Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duniasahabatcomAvatar border
TS
duniasahabatcom
Kocak, 10 Meme Ini Sindir Satpol PP Saat Merazia Rumah Makan Yang Buka Waktu Puasa
Masih teringat beberapa waktu lalu ramai terdengar Razia Satpol PP yang dilakukan untuk mengamankan Rumah makan yang buka saat bulan ramadhan. Kejadian yang terjadi pada hari Jumat kemarin bahkan sempat membuat heboh netizen yang bahkan sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu si Ibu Penjual makanan.

Aksi penggalangan dana tersebut bahkan mampu menghimpun dana mencapai ratusan juta rupiah, rencananya dana tersebut bukan hanya disalurkan pada ibu tersebut, tapi kepada beberapa orang yang memamng membutuhkan dan sebagian korban razia Satpol PP.

Aksi yang menuai banyak kecaman dari netizen tersebut juga tak luput dari ide kreatif para pembuat meme, Banyak meme yang dibuat untuk mengkritik pemerintah yang dirasa tebang pilih dalam melakukan razia, Berikut 10 Meme yang Sindir Satpol PP saat Merazia Rumah Makan Yang Buka Waktu Puasa

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sebagai umat muslim yang menjalankan ibadah di Bulan Suci ramadhan, kita bukan hanya harus sekedar menahan lapar dan haus saja, kita juga dituntut untuk tabah menjalani godaan dan emosi yang muncul. Seperti kaya Menteri Agama Republik Indonesia, Sebenarnya warung-warung tidak perlu untuk tutup, Bagaimanapun juga Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beberapa agama, oleh karena itu kita juga harus menghormati mereka yang tidak berpuasa.


Bagaimana Pendapat Agan & sista KASKUS, Berikan Komentar Tentang Hal Ini..??


Janga lupa Gan ☆☆☆☆☆ emoticon-Rate 5 StarBagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) Buat Buka puasa Ha..Ha..


sumber
Diubah oleh duniasahabatcom 13-06-2016 05:55
0
9.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan