gangel160487Avatar border
TS
gangel160487
Cable (Deadpool 2) Marvel.. Calon Pemeran
Updated.. Cable dimana perannya jatuh ke om Thanos a.k.a Josh Brolin


Cable merupakan tokoh fiksi yang ada pada komik Marvel.
Pertama kali kemunculannya...
Nathan Summer pada komik Uncanny X-Men #201 yang diterbitkan pada Januari 1986. Penulis Louise Simonson dan Seniman Rob Liefeld mengubah tokoh Nathan menjadi Cable yang kemudian dimasukkan ke dalam cerita The New Mutan #87 yang diterbitkan Marvel pada bulan Maret 1990. Nathan merupakan putra dari Cyclops dan Jean Grey.

Memiliki nama lengkap Nathan Chirstopher Charles Summers, Cable mempunyai awal cerita yang sangat rumit. Ia dilahirkan oleh Madelyne Pryor yang merupakan mutan tiruan dari Jean Gray. Kelahiran Nathan Cable juga tak luput dari campur tangan Mister Sinister.

Saat Nate (panggilan Nathan) lahir, Pryor ingin menjadikannya tumbal untuk membuka portal antara limbo dan bumi. Namun aksi tersebut digagalkan setelah Cyclops berhasil mencegahnya. Mister Sinister menginginkan kekuatan Nate untuk mengalahkan gurunya yakni Apocalypse.

Di cerita komiknya, Cable akan pergi ke masa depan untuk mencegah perang besar yang terjadi antara mutan dan manusia. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Apocalypse. Sebagai anak dari dua orang mutan yang tangguh, Cable memiliki kemampuan untuk melakukan telepati dan telekinetic sekaligus.

Cable juga mampu melakukan perjalanan antar waktu setelah dirinya memiliki alat canggih milik Shi’ar. Cable merupakan sosok penjahat yang sulit dikalahkan apalagi setelah dirinya berhasil membunuh Apocalypse, anak buah Cable bertambah banyak. Kemampuan Cable dalam memegang berbagai senjata bahkan sangat luar biasa sehingga pada salah satu komik diceritakan jika para Avenger tak berdaya oleh serangan Cable.

Peran Cable

Peran Cable dalam dunia Marvel adalah sebagai penjaga stabilitas waktu. Hal ini dikarenakan Cable memiliki kemampuan psionik untuk menjelajah waktu dan tempat. Sehingga ia biasanya muncul pada peristiwa yang mengancam keseimbangan masa depan di dunia Marvel. Selain itu ia juga mewarisi kekuatan telekinetik dan telepati dari ibunya. Walau begitu, ia memilih bertempur dengan senjata api, berbeda jauh dengan cara bertempur dari kedua orangtuanya.


Nah sekarang kita bahas nih kandidat yang cocok untuk memeranin karakter ini di Deadpool 2 bersama Om Ryan Reynolds

1. Jeffrey Dean

Jeffrey Dean Morgan telah meninggalkan tanda sendiri di live action Media dan buku komik.
Ia bermain The Comedian pada tahun 2009 di Watchmen, dan sebagai Negan di The Walking Dead, dan kita akan melihat cameo nya sebagai Thomas Wayne bulan depan di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Bagaimana dia bisa mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya? Dengan bermain sebagai Cable. Morgan memiliki perawakan yang tepat untuk membawa Cable untuk hidup, dan dia pada usia yang tepat di mana dia cukup tua untuk bermain sebagai karakter tersebut, tetapi juga bisa bertahan selama lebih untuk sekuel dari X-Force jika diperlukan.

Jeff Dean

2. John Hamm

Jon Hamm paling agak berada di luar list. Tapi membayangkannya sebagai Cable mungkin akan sedikit berbeda.

Cable in Comic


3. Dolph Lundgren (Favorit ni gan...)

Dalam adegan after credit, Wade memberikan saran untuk peran Cable yaitu Om Dolph ini, dan ini adalah ide yang benar benar menarik.
Sebagai salah satu bintang aksi paling terkenal dari era 80-an dan 90-an, Lundgren telah menancapkan jalan ke hati penonton dengan film seperti Red Scorpion, Rocky IV, dan Masters of the Universe.
Dia bahkan memiliki pengalaman berperan dalam film Marvel sebelumnya sebagai Frank Castle tahun 1989 di Punisher.
Lundgren memiliki sabuk hitam Kyokushin karate, jadi dia lebih dari mampu meyakinkan saat melakukan adegan aksi sendiri ... minus sesekali stunt adegan berbahaya. Setelah perlahan-lahan kembali ke layar lebar selama lima tahun terakhir, bergabung di Deadpool 2 akan menjadi karir bagus untuk Lundgren.

4. Ron Perlman

Ron Perlman berada pada usia yang tepat dan memiliki potensi untuk menghidupkan karakter Cable. Bijaksana, dan dapat membawakan emosi yang tepat untuk karakter yang dibesarkan dalam lingkungan seperti neraka dan keputusasaan. Dan untuk menghentikan hal tersebut ia akan kembali ke masa lalu.
Akting Perlman termasuk campuran yang tepat dari orang-orang yang baik dan buruk, dan sebagai Cable akan menempatkan kedudukan besar. Plus,
sikap rendah akan menjadi kontras yang besar untuk kekurang ajaran Ryan Reynolds 'dan humornya yang nyeleneh.

5. Stephen Lang

Stephen Lang masuk daftar list pemeran Cable? Hanya dengan melihatnya kita sudah tahun dia kandidat yang cocok. Rambut abu-abu, lengan yang berotot, usia: kemiripan yang luar biasa. Bayangkan saja salah satu lengannya menjadi bionik dan lainnya memegang pistol besar, dan itu akan terlihat seperti Cable melompat langsung dari komik. Bahkan lebih baik, Lang sudah berkampanye untuk perannya sebagai Cable dengan memamerkan bisepnya.

Jika Anda menonton Lang di Avatar sebagai penjahat, Kolonel Miles Quaritch, Anda tahu orang ini baik dalam peran badass, maka untuk Deadpool kita hanya perlu membalikan sedikit perannya menjadi good badass!


Cable

Tambahan Penulis........

6. Mell Gibson

Salah satu kandidat menarik apabila memeranin Cable. Mel Columcille Gerard Gibson merupakan seorang aktor, sutradara, dan produser film berkebangsaan Australia. Dia dilahirkan di Peekskill, New York, Amerika Serikat. Orangtuanya Hutton Gibson dan Anne Reilly Gibson. Totalitas dan kualitas dari Om satu ini sudah tidak diragukan lagi apabila dia memerankan karakter Cable, Baddass di Lethal Weapon dan badan besar serta berotot membuat si Om Mell sangat tepat memerankan Cable.

berhubung ada request calon tambahan
7. Wesley Snipes

(lahir di Orlando, Florida, 31 Juli 1962; umur 53 tahun) adalah aktor, pebela diri, dan produser Amerika Serikat. Ia dikenal dalam perannya sebagai pemburu vampir dalam film trilogi Blade Trilogy, film ini juga diambil dan diinspirasri dari Matrix trilogy. Ia bertinggi 178 cm.
Snipes mulai membintangi aksi-petualangan, thriller, komedi dan film-film dramatis, setelah mendapat respek dari aktor Robert De Niro dan Sean Connery. Wah kalau ini cocok ga ya meranin Cable versi lain.

kalau yang ini ane ga terlalu familiar nih..

8. Dwayne Johnson

Kalau yang satu ini uda no doubt lah ya.. bermacam peran sebagai badass en Jagoan, jadi kalau om Johnson jadi Cable bakalan kaporit banget deh. (lahir di Hayward, California, Amerika Serikat, 2 Mei 1972; umur 44 tahun)[2] adalah aktor asal Amerika Serikat dan pegulat profesional di WWE yang dikenal sebagai "The Rock". Dwayne Johnson dikenal sebagai The Rock di arena gulat WWE. The Rock memulai debut bergulatnya pada tahun 1996 dan berhenti pada tahun 2001. Pada tahun 2011, ia muncul kembali di program WWE Monday Night RAW dan WrestleMania XXVII. Johnson telah mendapatkan 6 kali sabuk WWE Champion. Di WWE, Johnson menjadi rival berat seorang pegulat professional, yaitu Steve Austin yang biasa disebut Stone Cold.

9. Arnold Schwarzenegger

(lahir di Thal, Stiria, Austria, 30 Juli 1947; umur 68 tahun) adalah seorang aktor, binaragawan, politikus Partai Republik, dan pengusaha yang menjabat sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 hingga 2011. Ia terpilih pada 7 Oktober 2003 dalam Pemilu California 2003 yang dipercepat untuk menggantikan Gray Davis dari posisi gubernur. Schwarzenegger dilantik pada 17 November untuk memangku masa jabatan Davis yang tersisa hingga Januari 2007.
Schwarzenegger awalnya berkewarganegaraan Austria. Setelah bekerja di Britania Raya secara singkat, ia pindah ke Amerika Serikat pada 1968. Sejak 1983, ia berkewarganegaraan ganda (Amerika Serikat dan Austria). Ia menikah dengan Maria Shriver.
Nah si Om Arnold ini dari postur uda cucok dah meranin Cable.. tapi minus dari segi umur deh kayaknya.. uda tuir




Thread Lainnya:

http://www.kaskus.co.id/post/5767b52...bfaaf20e8b456a
http://www.kaskus.co.id/thread/57677...-mula---marvel
http://www.kaskus.co.id/thread/57626...b-ini-mie-atau
http://www.kaskus.co.id/thread/57610...m-tersebut-pic
http://www.kaskus.co.id/thread/5760f...an-itu-artikel
Polling
0 suara
Siapa pemeran Cable yang favorit menurut Agan?
Diubah oleh gangel160487 30-10-2017 04:38
gangel1604
gangel1604 memberi reputasi
1
7.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan