Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Polandia Sukses Meredam Der Panzer, Hasil Akhir 0-0
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul


Pada pertandingan kedua ini Der Panzer dibuat tidak berkutik. Lini serang mereka tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Fabianzki. Peluang-peluang yang tercipta terbilang banyak, hanya saja tembok pertahanan Polandia bermain sangat solid. Bukan posisi yang aman untuk sang Juara Piala Dunia menghadapi laga terakhir mereka di fase grup. Irlandia Utara yang menang melawan Ukraina juga ingin turut serta ke putaran selanjutnya. Jerman membutuhkan tenaga ekstra menghadapi mereka. Polandia sendiri menjadi sosok kuda hitam yang cukup berbahaya. Walaupun konsisten bertahan, serangan balik cepat mereka beberapa kali membuat wilayah jagaan Hummels kewalahan.


Quote:


Entah apa yang terjadi dengan Jerman, seakan-akan mereka tidak mampu melihat titik lemah dari Polandia. Bahkan permainan mereka tidak pada performa terbaik. Saat pertandingan baru berjalan 3 menit salah satu pemain kunci mereka Khedira, sudah diganjar kartu kuning. Jerman sering sekali membangun serangan mereka dari sisi kiri lapangan. Memanfaatkan skill individu dan umpan matang milik Draxler, peluang-peluang banyak tercipta. Seperti pada menit ke-5 pertandingan. Tandukan Gotze hasil dari umpan Draxler masih belum tepat mengarah ke gawang. Ozil yang menjadi salah satu pemain kunci Jerman malah mendapat peringatan kartu kuning pada menit ke-34. Hal ini membuat sang pengatur serangan sedikit sulit dalam melakukan pergerakan.


Quote:


Usai Turun minum Polandia sempat melakukan serangan yang membuat Jerman was was. Serangan cepat anak asuh Adam Nawalka ini tercipta hanya berselang 1 menit sejak peluit babak kedua ditiup. Miliki yang memanfaatkan through passdari Grosicki masih belum membuahkan gol. Tandukan dari pemain yang mencetak gol pada laga pertama ini masih belum tepat sasaran. Jalannya babak kedua diwarnai dengan tekanan-tekanan dari Jerman, mereka seakaan ingin meraih poin penuh pada laga ini. Tembakan dari luar kotak pinalti sering sekali dilakukan oleh Hector, sayangnya tidak membuahkan hasil. Jerman sendiri melakukan pergantian pemain dengan harapan permainan mereka akan berubah. Menit ke-66 Gotze keluar digantikan oleh Schurrle, dan Draxler digantikan oleh Gomez pada menit ke-71. Low jelas-jelas memasang dua penyerang disana, dengan keluarnya Draxler, menandakan bahwa mereka akan bermain all out. Benar saja bola-bola langsung kedepan dengan memanfaatkan target man mulai muncul, sayangnya strategi tersebut belum mampu merontokan tembok pertahanan Polandia. Skor kacamata tidak berubah hingga peluit panjang ditiup.


Quote:


SUSUNAN PEMAINemoticon-nulisah


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast




Sponsored By


0
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan