jokolelono101Avatar border
TS
jokolelono101
[ KISAH NYATA ] Habib Rizieq yang Tak Mundur Walau Dikeroyok 10 Orang








Baik kita langsung saja. Tuan guru kita Alhabib Muhammad Rizieq Syihab semasa remajanya (SD,SMP,SMA) tidak mecicipi belajar di pondok pesantren seperti Habaib dan Kiai pada umumnya, namun beliau kerap menghadiri Majlis Majlis Ta'lim di seputaran jakarta.

Pada saat beliau duduk di bangku SMA, ia mendapatkan beasiswa untuk kursus BAHASA ARAB di suatu lembaga pendidikan(tidak admin sebut nama lembaganya) , dimana lembaga pendidikan ini dipegang oleh kalangan WAHABI..

Hari berlalu, beliau belajar seperti biasanya (usia remaja/SMA),,suatu saat lembaga pendidikan tempat guru kita kursus bahasa arab ini mengadakan LOMBA PIDATO BAHASA ARAB SEKALA NASIONAL, tentunya dari kalangan wahabi di berbagai daerah turut serta dan hadir.

Namun Habibana Rizieq Syihab hanya sebagai undangan/hadirin bukan sebagai peserta lomba, sedangkan bahasa arab beliau masih kurang lancar.

Acara lomba pidato berlangsung dan dihadiri oleh syeikh syeikh dari timur tengah.

Bicaralah seorang tokoh diatas mimbar,lalu mengatakan Maulid bid'ah, Tahlil bid'ah. Habibana Rizieq Syihab diam saja. lalu tokoh selanjutnya juga sama mengatakan hal serupa...tetap rileks guru mulia kita (meski kuping sudah panas).

Baca Juga :
Habib Rizieq Syihab, The Dark Knight of Jakarta


Lalu tokoh berikutnya naik keatas mimbar...dengan lantang mengatakan MAULID BID'AH, TAHLIL BID'AH sampai sampai ia MEMUSYRIKAN DAN MENGAFIRKAN orang yang melakukan tahlil dan maulid (takfiri/mengkafirkan sesama muslim).

Refleks Habib Rizieq bangun dari kursinya dan berjalan ke arah mimbar lalu mengambil Microfon dari genggaman seorang tokoh takfiri tersebut, karna sudah geram sekali mendengar ocehannya.

Setelah microfon sudah di genggamannya, beliau bicara dengan lantang dan keras menggunakan bahasa arab yang masih kurang baik alias blepotan namun tidak mengurangi rasa percaya dirinya,,beliau marah,,beliau balikan Hujjah Hujjahnya. SEROOOONTAK para hadirin TERDIAM seperti TERHIPNOTIS durasi kurang lebih satu setengah menit..

Ketika mereka sadar,panitia acara langsung mengambil microfon dari tangan Guru Mulia kita.

Pada saat acara berakhir, Habib Rizieq berjalan sendirian menuju parkiran kendaraanya, lalu ada 10 orang (wahabi) lebih menghampiri dirinya. 10 orang ini berniat untuk mengeroyok Habib Rizieq karna tidak terima telah membuat kisruh acara lomba pidatonya. Habib Rizieq menangkap sinyal dan berkata didalam hati, "wah gue mau dikeroyok nih...!!!"

Sebelum mereka mengeroyok Habib Rizieq,

Habib Rizieq berkata kepada mereka : Saya akan meladeni anda satu persatu,,,dan saya tantang anda untuk membunuh saya, jika anda gagal membunuh saya, MAKA SAYA YANG AKAN MEMBUNUH ANDA (logat orang betawi) !!!

Setelah mendengar ucapan Habib Rizieq, 10 orang lebih ini langsung ciiiuuuut seperti kerupuk terkena kuah sup....hehe...

Habib Rizieq juga sudah mengira, bahwa mereka tidak berani, sebab 10 orang ini berasal dari berbagai daerah ada yang dari surabaya, pekalongan dll, sedangkan Habib Rizieq ini ASLI BETAWI dan masih keluarga keturunan Bang Pitung / jawara betawi.





SUMBER
Diubah oleh jokolelono101 17-06-2016 05:43
0
20K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan