Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pokpilAvatar border
TS
pokpil
kecil kecil di NBA !!!!
Kecil-kecil body nya gan...
Olahraga bola basket biasanya identik sama orang-orang yang punya postur badan tinggi besar. Terus gimana sama orang-orang yang dikasih tinggi pas-pasan atau dibawah standar? Hmmm... loe nggak usah risau, galau atau sampe minder bro!
Soalnya ada nih beberapa atlet NBA, biar pun punya postur badan lebih kecil dari pemain lainnya, mereka bisa mendulang prestasi mengagumkan. Siapa aja mereka? Nih P! kasih profil dan videonya. Cekidot bro!
1. Anthony Jerome 'Spud' Webb
Anthony Jerome ‘Spud’ Webb adalah pebasket kelahiran Dallas, 13 July 1963, yang mempunyai tinggi badan 167,5 cm. Ia telah menjuarai kontes Slam Dunk saat membela Atlanta Hawks tahun 1986. Selama kariernya di dunia bola basket NBA, Webb telah menghasilkan 8.072 poin (9.9PPG), 4.342 assist (5.3 APG) dan 1.742 rebound (2.1 RPG).
[img][/img]
2. Tyrone Curtis ‘Muggsy’ Bogues
Pemain terpendek NBA ini memiliki tinggi badan sekitar 160 cm. Tapi, jangan remehin tinggi badannya, bro! Muggsy punya catatan hebat di NBA: terdaftar menjadi salah satu pemain NBA yang jago mencuri bola atau ngeblok bola.
Salah satu pemain yang pernah Muggsy blok adalah pemain basket legendaris, Patrick Ewing. Nah, coba bayangin deh tuh jagonya kayak apa? Selain itu ia telah mencetak rata-rata 7,7 poin dan 7,6 assist per game selama bermain di NBA. Sejak tahun 1987-2001, Muggsy membela Washington Bullets, Charlotte Hornets, Golden State Warriors dan Toronto Rapstors
[img][/img]
3. Nate Robinson
Punya tinggi 5 kaki 9 inchi atau sekitar 172,5 cm, Nate Robinson juga jadi salah satu pebasket yang jago ngedunk nih. Gak cuma satu gelar, tapi udah tiga kali Nate Robinson menang kontes Slam Dunk di tahun 2006, 2009, dan 2010. Lebih mengesankan lagi, pria kelahiran 31 Mei 1984 ini saat ikut salah satu kontes Slam Dunk, dia berhasil lompatin Dwight Howard yang tingginya kira-kira 211 cm.
Tapi loe tau nggak bro, kalo Nate Robinson waktu pertama kali ikut kontes Slam Dunk dia dilatih sama Spud Webb. Gimana nggak jago, gurunya aja jago ngedunk, ya nggak?
Sejak berkarir di NBA, Nate Robinson telah bermain untuk New York Knicks, Bolton Celtics, Golden State Wariors, Oklahoma City Thunder, Chicago Bulls, dan Denver Nuggets .

4. Earl Boykins
Pemain NBA ini punya tinggi badan hanya 165 cm. Meski bukan yang terpendek dan jarang dimainkan, Boykins termasuk pemain basket yang patut diwaspadai lawannya. Terbukti rata-rata hanya dimainkan selama 20 menit per game, Boykins telah melakukan 3,2 assist per game. Selain itu dia juga pernah lho mencetak poin lebih dari 30.
Boykins juga tercatat sebagai pemain yang paling banyak pindah klub di NBA. Mulai dari tahun 1999-2012 Byokins pernah membela New Jersey Nets, Cleveland Cavaliers, Orlando Magic, LA Clippers, Golden State Warriors, Denver Nuggets, Milwaukee Bucks, Charlotte Bobcats, Washington Wizards, dan Houston Rockets.
5. Isaiah Thomas
Pemain Sacramento Kings ini punya tinggi badan 175 cm. Sebenarnya sih masih terhitung tinggi, tapi, bagi ukuran pemain basket NBA badannya masih terhitung pendek. Prestasinya juga nggak boleh dianggap remeh juga bro. Tahun 2013 lalu, Isaiah Thomas terpilih menjadi NBA Rising Star. Selain itu aksi-aksinya juga sering membahayakan pertahanan lawan.

Gimana gan..masih berpikir basket cuma buat orang yang tinggi tinggi ??emoticon-Ngakak
0
3.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan