Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triyuki25Avatar border
TS
triyuki25
Mari Menjadi Orang Tua Hebat!
Menjadi seorang ayah adalah impian setiap para lelaki. Mereka menikah bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan sex mereka secara halal dan diridhoi baik secara agama maupun secara hukum dunia. Tidak ada yang menginginkan pernikahan berjalan tanpa kehadiran seorang anak. Siapapun itu manusianya.

Anak bukan saja pertanda buah cinta sepasang insan namun juga merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kedua orang tuanya. Dimana amanah tersebut harus dijaga dan dipelihara sampai batas waktu tertentu alias sampai ajal menjemput.

Kasih sayang orang tua kepada anak seharusnya tidak berbatas. Tidak ada sekat ataupun syarat. Cinta kasih orang tua kepada anak seharusnya cinta kasih yang bernilai ibadah dan keikhlasan serta kerendahan hati. Tidak ada satupun orang tua yang seharusnya bisa menjaga amanah dari Tuhan tersebut. Bagaimanapun wujud dan rupa anak tersebut.

Namun tahukah kamu teman, orang tua yang terdiri dari ayah dan ibu itu adalah manusia biasa yang diberi kekuatan oleh Tuhan untuk merawat anak-anaknya. Mereka harus berjuang untuk membentuk anak tersebut menjadi insan yang berkualitas. Anak-anak yang kelak menentukan kebaikan suatu bangsa. Makanya jangan pernah menganggap remeh seorang anak kecil, karena kalian tidak tahu, bagaimana jika Tuhan sudah berkehendak, anak-anak yang ada dalam asuhan kalian kelak akan menjadi pemimpin. Who knows, bisa jadi kelak dia menjadi seorang terpandang, seseorang yang disegani dan seseorang yang memimpin suatu negeri bahkan negara.

What a wonderful life jika kita benar-benar bisa menyadari kalau kita dititipkan bukan sembarang makhluk oleh Tuhan. Siapa yang tidak bangga jika kelak anak-anaknya mampu merubah peradaban dunia. Anak-anaknya mampu menjadikan dunia ini lebih baik lagi. Anak-anaknya mampu mencatatkan sejarah terhebat sepanjang masa.

Tidak inginkah kalian merasakan kebahagiaan dan rasa bangga seperti itu?

Pilihan ada di tanganmu, kawan!

Anak-anakmu, masa depannya ada di tangan kalian sebagai orang tua.

āœØšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽāœØ
šŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’Ž
šŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’Ž
āœØšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽšŸ’ŽāœØ
āœØāœØšŸ’ŽšŸ’ŽāœØāœØ
šŸŒŸšŸŒŸšŸŒŸšŸŒŸšŸŒŸšŸŒŸ
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan