Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serdangmamenAvatar border
TS
serdangmamen
Bukan ARTIS, tapi terkenal di INSTAGRAM. Ini dia SELEBGRAM ENDORSE TERPOPULER!
1.@riaricis1795 Followers sebanyak 1,7juta


Kita mulai dari yang terkaya punya koleksi followers dulu ya bro! Ada kakak bernama Ria Ricis, entah itu nama aslinya apa bukan, yang pastinya dia terkenal dengan sebutan Ria Ricis. Akun IG nya ini @riaricis1795 yang banjir followers bro sebanyak 1,7 juta. Adalagi akunnya yang kedua, yaitu @riaricis1795_ untuk akun yang ini, dia punya followers 57 ribu. Wanita cantik berhijab ini selalu posting ENDORSE dengan foto-foto yang konyol.

2.@hanggini followers sebanyak 671ribu


Bro, ada lagi nih cewek kekinian bernama Hanggini @hanggini yang sudah punya followers sebanyak 671 ribu. Wow amazing banget ya bro. Cewek cantik ini selalu uptodate dengan foto-foto ENDORSE para online shop yang kekinian banget, ala anak gaul tumblr gitu bro.

3.@joyagh followers sebanyak 364ribu


Ini juga ada cewek hijabers kekinian yang imut, cantik dan wajahnya kayak Arabic gimana gitu bro. Lo wajib stalkerin akun bernama @joyagh akunnya yang asli ini sudah punya followers 364 ribu lho. Nggak sedikit juga akun yang mengatas namakan cewek ini, jadi yang asli followersnya yang sebanyak itu ya bro! Cewek imut ini selalu mengambil foto-foto untuk ENDORSE dengan warna yang eye catching banget. Pasalnya, doi ini bisa punya foto sebagus itu pakai kamera dari iPhone 6 dan juga Fujifilm X series bro.

4.@rosianabarbie followers sebanyak 210ribu


Satu lagi ini ada cewek kekinian Rosiana Barbie, terbukti ya julukannya Barbie itu selalu bikin kepala pusing karena foto-fotonya yang gaul banget. Lo bisa cek akunnya di @rosianabarbie yang sudah mengumpulkan 210 ribu followers.

5.@nabilazirus followers sebanyak 142ribu


Kalau Nabila Zirus ini punya foto-foto dengan ciri khasnya sendiri bro! Lo bisa lihat deh di akunnya @nabilazirus yang sudah punya 142 ribu followers. Foto-fotonya ini mengambil background yang unik, nggak jarang juga dia ini mengedit foto-fotonya dengan gaya yang unik dan menarik.

6.@sonyasams followers sebanyak 131ribu


Banyak banget yang bilang kalau Sonya Sams ini mirip sama Joyagh, karena doi ini juga masih ada wajah-wajah arabicnya bro! Cewek hijabers dengan akun @sonyasams ini sudah mengantongi sebanyak 131 ribu followers lho! Doi juga menggunakan kamera dari Fujifilm X series makanya hasil fotonya jerniih dan warna-warni yang eye catching banget.

7.@awkarin followers sebanyak 83ribu


Di akun pemilik @awkarin ini punya nama asli Karin Novilda yang sudah mengoleksi 82 ribu followers.



8.@nafirafira followers sebanyak 57ribu


Bro, ini masih ada lagi @nafirafira yang punya nama Nafira Fira. Kalau wanita cantik hijabers ini sudah mengoleksi followers sebanyak 57 ribu. Wajahnya berbau Arabic yang aduhai cantiknya ini berasal dari Surabaya lho.



Bro, lo kalau jomblo jangan coba-coba hubungin mereka yak Karena dimasing-masing akun itu ada info kontak yang bisa dihubungin. Mereka hanya terima onlineshop yang mau ENDORSE bro. Kalau lo mau coba kenalan, coba menyamarlah jadi kakak online shop. Iya gan,hehehehe
emoticon-Shakehand2 emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
42.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan