reyandraAvatar border
TS
reyandra
TES IQ yuk.. Cocok untuk Latihan Berbagai TES (Psikotes)
ASSALAMUALAIKUM WR. WB. AGAN DAN AGANWATIemoticon-Salam Kenal


Halo agan, aganwati, mod, min, sebelum kita masuk ke dalam pembahasan soal" TES IQ yang cocok untuk keperluan agan & aganwati yang akan mengikuti berbagai keperluan Tes: Psikotes, TPA, TBS, GAT, Tes CPNS, Tes Kerja BUMN/Swasta, SBMPTN, Tes masuk TBI/Polri dll.. Ane akan sharing sedikit pengetahuan mengenai IQ / Intelligent Quantity

Spoiler for Apa itu IQ?:


Tes Inteligensi atau kemampuan adalah serangkaian tes yang harus diselesaikan dalam batas waktu tertentu atau lebih dikenal dengan istilah time limit test, yakni sederatan soal yang relatif mudah, tetapi diberikan dalam waktu terbatas, tetapi bukan berarti bahwa setiap nomor soal harus dijawab secepat-cepatnya agar terjawab dalam batas waktu yang ditentukan. Pemahaman seperti ini tidak selalu benar. Yang benar adalah mampu menyelesaikan jawaban yang benar sebanyak mungkin.

Quote:


Spoiler for TES ANGKA:


Spoiler for TES GAMBAR:


Spoiler for TES LOGIKA:


Spoiler for TES VERBAL:


Silahkan agan & aganwati yang ingin latihan mengerjakan soal-soal Tes IQ (soal tes angka, logika, gambar dan verbal) selengkapnya bisa coba langsung secara Online.



Akhir kata. Semoga bermanfaat, Mohon Maaf kalau ada salah kata, kalimat yang bikin bingung, kekeliruan informasi, atau thread yang berantakan. Mohon kritik dan sarannya ya..


WASSALAMUALAIKUM WR. WB.emoticon-Jempol


Spoiler for Sumur Ref:
0
32.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan