syahrintulAvatar border
TS
syahrintul
Karena Foto Ini, Netizen Puji Kecantikan Istri Aming
Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari sepekan Aming dan Evelyn Nada Anjani menjadi sepasang suami istri. Namun masih ada saja omongan miring daLiputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari sepekan Aming dan Evelyn Nada Anjani menjadi sepasang suami istri. Namun masih ada saja omongan miring dari publik terkait identitas Evelyn.

Penampilan Evelyn memang boleh dikatakan berbeda dari wanita lain pada umumnya. Istri Aming itu berambut super pendek dan lebih senang mengenakan pakaian seperti laki-laki.ri publik terkait identitas Evelyn.

Penampilan Evelyn memang boleh dikatakan berbeda dari wanita lain pada umumnya. Istri Aming itu berambut super pendek dan lebih senang mengenakan pakaian seperti laki-laki.
Tak heran, sejak hubungan mereka mencuat ke permukaan, publik menyangka Evelyn adalah seorang pria. Isu tersebut pun akhirnya terpatahkan setelah foto masa kecil Evelyn tersebar di dunia maya.
Minggu (12/6/2016), akun resmi penggemar Aming dan istrinya, @amingevelyn_official, mengunggah foto Evelyn saat kecil yang disandingkan dengan fotonya usai menikah dengan Aming. Hasilnya, dari kedua foto tersebut tidak ditemukan perbedaan dan justru malah banjir pujian dari netizen.

Seperti yang disampaikan @susichan92, "So cute.... ini bukti sesungguh.nya sampai terharu".

"Sumpah ini cantik banget klo ga tomboy," puji @heyy.jooo.

"subhanallah cantik banget @ev0124 pantesan @psychodiva2016 klepek2," @liaanggereni menambahkan.
Seperti diketahui dari informasi yang beredar bahwa istri Aming memang pernah melakukan suntik hormon pria lantaran dirinya merasa jiwanya lebih condong sebagai laki-laki. Namun sejak bertemu Aming, Evelyn merasa jiwanya sebagai perempuan perlahan kembali.

Evelyn pun mendapat dukungan dari banyak pihak terutama para sahabat, salah satunya Ria Irawan. Lewat Instagram pribadinya, Ria seolah mengungkapkan kekesalan karena masih banyak orang yang bergunjing soal istri Aming.
"Jika seseorang sudah kembali pada kodratnya, janganlah dari kita mengungkit sisi buruknya dimasa lalu.. Karena kita tidak tau betapa sulitnya orang tersebut menghadapinya," tulis Ria Irawan di keterangan foto.

Quote ria irawan keren deh
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
15K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan