Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
10 Hutan Paling Misterius di Dunia
Berikut daftar 10 hutan yang paling misterius di dunia yang harus Anda masukkan dalam daftar perjalanan Anda selanjutnya.

Apakah imajinasi Anda menjadi liar setiap kali melihat gambar dari hutan tua dan terpencil? Apakah Anda tipe orang yang justru tertantang untuk menghadapi ketakutan Anda dan menjelajahi tempat yang tersembunyi dan misterius? Jika “ya”, maka daftar ini cocok untuk Anda. Simak beberapa hutan yang paling misterius di dunia, dan mengapa Anda harus menempatkan mereka pada daftar perjalanan Anda.

Black Forest, Jerman




Namanya sendiri terdengar misterius. Black Forest di Jerman dikenal sebagai rumah dari banyak mitos dan legenda. Dari hantu dan peri hingga jalur gelap tak berujung di dalam hutan, Black Forest memunculkan gambaran dari dongeng dan horor. Tapi jangan takut, daerah di barat daya Jerman ini sebenarnya penuh dengan desa-desa kuno dan berkilo-kilometer jalur hiking dengan pemandangan yang amat menawan.

Hallerbos, Belgia




Setiap musim semi, tanah hutan Belgia ini tertutup bunga lonceng biru yang gugur, menciptakan karpet biru-ungu di lantai hutan yang membuat wisatawan merasa seolah-olah mereka sedang berjalan di negeri dongeng.

Rata Forest, Selandia Baru



Rata adalah jenis pohon di Selandia Baru, dan hutan yang terletak di Pulau Enderby ini diisi dengan batang pohon keriput dan cabang. Ada banyak trek hiking di hutan dan di pulau itu sendiri.

Crooked Forest, Polandia




Crooked Forest, atau Hutan Bengkok terletak di luar Nowe Czarnowo di Polandia. Hingga hari ini, tidak ada yang tahu mengapa pohon-pohon di hutan itu semuanya melengkung dalam bentuk yang sama. Diperkirakan bahwa sekitar tahun 1930, 400 pohon-pohon pinus ditanam di hutan ini, mungkin untuk menghasilkan kayu alami melengkung untuk bahan baku pembuatan kapal. Tapi sampai detik ini, hutan masih merupakan misteri.

Goblin Forest, Selandia Baru



Namanya menggambarkan hutan itu sendiri. Hutan Goblin yang menyeramkan benar-benar unik dan tidak seperti hutan mana pun yang pernah Anda lihat sebelumnya. Cari hutan dengan masuk ke Tararua Forest Park, kemudian berjalanlah ke arah pertengahan lereng ke hutan pepohonan di Gunung Taranaki, pada ketinggian sekitar 600-900m. Pohon-pohon berlumut menakutkan di hutan ini meliputi Kamahi, miro, dan totara gunung. Karena peregangan tanah sangat berkabut dan rentan terhadap curah hujan, pohon-pohon diselimuti lumut hijau sepanjang waktu, membuat mereka memiliki cahaya "goblin”.

Stanton Moor, Inggris



Hutan indah ini terletak di Stanton Moor di Inggris Utara, yang juga merupakan rumah bagi moor dengan lingkaran batu Zaman Perunggu misterius dan bebatuan.

Moss Swamp, Rumania



Gambar ini tampaknya dari kawasan hutan berlumut di Rumania, meskipun lokasinya tidak sepenuhnya diketahui. Rumania penuh pegunungan cantik dan hutan, sehingga layak dikunjungi, meskipun Anda mungkin harus melakukan beberapa pencarian untuk rawa lumut misterius ini.

Aokigahara, Jepang



Hutan Aokigahara terletak di kaki Gunung Fuji, Jepang. Hutan ini juga dikenal sebagai lautan pohon karena begitu luas dan misterius. Hutan tersebut juga sangat padat, sehingga secara alami menutup semua suara eksternal. Di Aokigahara, hiker sangat mudah tersesat, sehingga mereka sering menempelkan tanda pada pohon-pohon agar tidak tersesat.

Otzarreta Forest, Spanyol



Terletak di Basque Country di Spanyol, hutan Otzarreta adalah bagian indah dari Gorbea Natural Park. Pohon-pohon kuno, bercampur dengan suasana berkabut, memberikan hutan ini suasana mistis. Pohon-pohon aneh di sini pasti layak menempati daftar pohon yang paling aneh di Bumi.

Hoia-Baciu Forest, Rumania



Hoia-Baciu dianggap sebagai salah satu hutan yang paling berhantu di dunia, dan kadang-kadang disebut sebagai "Segitiga Bermuda dari Transylvania”. Orang-orang telah mengklaim mereka telah melihat UFO atau hantu di dekat hutan, meskipun tidak ada yakin. Legenda mengatakan ada kliring lingkaran sempurna di tengah hutan yang menarik aktivitas paranormal.

sumur: http://nationalgeographic.co.id/beri...erius-di-dunia
Diubah oleh acabindonesia 26-03-2016 06:45
0
9.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan