GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Adhyaksa Dault: Kalau Daftar ke Partai Kayak Indonesian Idol ★★★
Jumat, 10 Juni 2016, 19:05 WIB
Adhyaksa Dault: Kalau Daftar ke Partai Kayak Indonesian Idol



Adhyaksa Dault


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan menteri pemuda dan olahraga Adhyaksa Dault didukung untuk menjadi gubernur DKI Jakarta dalam pilkada 2017. Namun, selama ini ia bertekad untuk maju melalui jalur independen. Sebab, kata dia, jika mendaftar ke partai sama seperti mendaftar ke Indonesian Idol.

"Saya enggak daftar ke partai karena menurut saya kalau daftar gitu kayak Indonesian Idol," kata Adhyaksa saat menghadiri acara Rekomendasi Calon Pemimpin Jakarta, di Masjid Al Azhar, Jum'at (10/6).

Namun, meski menyatakan akan melalui jalur independen, dirinya tetap menerima jika ada partai politik yang bersedia untuk mendukungnya. "Tapi kalau ada partai yang mendukung pemimpin yang bagus, ya, panggil aja kita, kita siapa," ucap dia.

Adhyaksa mengatakan, bahkan pernah suatu waktu ada formulir yang dikirim ke rumahnya. Namun, ia tidak mengambilnya karena jika ada partai yang membutuhkannya pasti akan memanggilnya.

"Saya pikir, ya sudahlah, kalau partai butuh ya panggil saja. Saya bukan mencari kekuasaan lagi. Saya pernah jadi menteri lima tahun. Mau ngapain lagi?" jelas dia.


http://nasional.republika.co.id/beri...ndonesian-idol


Bulan Puasa kok nyindir temen sendiri seh... emoticon-Mad

Bang Ucril... Bang Uno... Bang Lulung... kenak semua...


0
1.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan