Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final
SALAM SUNDUL EROPA!


emoticon-Sundul



Fomenko (Pelatih Ukraina), “Mereka sudah lama tidak merasakan gelar juara Eropa, maka itu mereka berhasat kali ini.” Sang Juara Dunia 2014 dengan mudah lolos ke putaran final sebagai pemuncak klasmen putaran kualifikasi grup D dengan mengantongi 22 poin. Penyandang Juara Eropa selama tiga kali ini berhasil mengemas 7 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah. Sebuah prestasi yang tidak mengherankan, mengingat Jerman sedang berada pada masa Emasnya. Sayangnya, dari empat gelaran persahabatan yang dilangsungkan, Jerman hanya mampu meraih 2 kali kemenangan.
Quote:

Selain itu pemain bertahan andalanDie Mannschaft Mat Hummels, harus absen pada laga kali ini. Ditambah lagi Sang Arsitek Joachim Low, diprediksi akan menggunakan strategi tiga pemain bertahan. Melalui sumber informasi sepak bola terpercaya Supersoccer.co.id, Jerman meninggalkan pertanyaan pada tembok pertahanan mereka.
Quote:


Disisi lain, Ukraina menjadi tim yang memastikan tiket ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan menyisihkan Slovenia di babakPlay Off. Menempati posisi ketiga grup C, Synyo-Zhovti berhasil mengumpulkan 19 poin dengan raihan 6 kali menang, 1 seri, dan 3 kali kalah.
Quote:

Ukraina mengalami hal yang berbeda dengan rivalnya kali ini. Tim asuhan Mykhailo Fomenko ini memang harus terseok-seok untuk sampai ke putaran final, tapi mereka mampu keluar sebagai juara di 4 laga persahabatan terakhir. Permainan kolektif Ukraina menjadi kunci pola permainan mereka. Ditambah lagi menurut supersoccer.co.id, Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka patut menjadi pemain yang harus diwaspadai.


Quote:


FAKTA PERTANDINGAN


HEAD TO HEAD

Quote:


Quote:

Quote:

Statistik


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast




Sponsored By

Diubah oleh Kaskus Sport 09-07-2016 09:39
0
2.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan