An9kerboy.Avatar border
TS
An9kerboy.
Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan


Gak cuma di Indonesia, kerusuhan antar suporter sepakbola emang kerap kali terjadi dalam laga sepakbola dunia. Kali ini di Piala Eropa 2016, sudah dari 2 hari sebelumnya kota Marseille sudah diprediksi akan mencekam akibat ulah dari dua suporter dari Inggris dan Russia ini.

Dua hari sebelumnya memang suporter Inggris sudah terlibat dalam kekacauan di area Old Port, Marseille. Hanya saja kali ini, keributan bisa masuk sampai ke dalam stadion Stade Velodrome, ngeri gan..



Utras Rusia dikabarkan langsung menyerang kelompok suporter Inggris gak lama setelah peluit panjang, mereka menyerang sambil menendang dan memukul. Memaksa sejumlah fans Inggris lari tunggang-langgang, meloncati pagar pembatas untuk menghindar dari serangan. Pagar pembatas pun tak mampu meredam keributan tersebut.

Buruknya, walaupun sudah diprediksi akan 'rusuh', pengamanan stadion pada saat itu dirasa sangat kurang, stewardess berbaju kuning dipinggir lapangan juga tidak bisa berbuat banyak. Berikut kumpulan foto dan laporan di lapangan



































Sumur : bbcmysupersoccer journalist
0
20K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan