Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaneindonesiaAvatar border
TS
kaneindonesia
"KANE" A SNACK WITH MILLION TASTE! OPEN FOR RESELLER,DROPSHIPPER, DLL
Sekilas tentang " KANE" (Q & A)

1.AGAN= "Jualan produk apaan sih gan?"
KANE= " Kita jualan produk snacks tradisional yang lagi HITS banget nih gan. kerupuk kulit sapi dengan banyak varian rasa. emoticon-Wowcantik "

2.AGAN= "Yakin kerupuk kulit asli tuh gan?? Sekarang kan banyak kerupuk kulit dari bahan- bahan yang ga jelas gan! emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)"
KANE= " Yakin dong gan. Di jamin 100 % halal , bersih , dan pastinya enak banget gan! karena semuanya kita produksi sendiri gan. Agan . bisa dateng juga kok kalo mau liat- liat ke kantor kita gimana produksinya emoticon-Wink"

3. AGAN= "Kapan "KANE" berdiri gan??"
KANE= "Baru berjalan di bulan ke 4 kok gan, masih seumur jagung emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment"


4. AGAN= "Ah ane ga percaya gan sama bisnis yang baru seumur jagung paling cuma main2 doang.. emoticon-Nohope "
KANE= " Eits jangan salah gan KANE sudah di tangani sama tim yang berkompeten kok di bidangnya dan juga sudah secara profesional. . . Punya marketing plan dan production plan yang jelas juga loh gan. emoticon-Cool "

5. AGAN= "Ah masa sih gan? coba share dong ke ane gimana marketing plan dan production yang baik.."
KANE= "Boleh aja gan. kalo agan berminat jadi reseller atau dropshipper atau distributor kita gan. Kita bakal share ilmu dan pengalaman . . yang kita punya ke agan emoticon-Smilie secara GRATIS TIS TIS TIS !!"[img]
[/img]
6. AGAN= "Ane masih kurang percaya gan tapi!! Emang agan uda jualan berapa banyak gan selama bisnis ini berjalan?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) "
KANE= "Sampai berjalan di bulan ke 4 ini sih kita sudah berhasil menjual 6354 bungkus gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment itu pun kita baru menjual dengan menggunakan word of mouth gan aktif menggunakan internet ya baru 2 minggu terakhir lah gan emoticon-Smilie"

7.AGAN= "Wah kalo gini sih ane tertarik gan prospeknya bagus juga berarti! emoticon-Stick Out Tongue. Tapi pasti susah nih gan jadi reseller atau droshippernya!! atau . biaya nya mahal nih pasti! emoticon-Shutup "
KANE= " Tenang gan syaratnya gampang kok modal tekad nomor 1 gan! Sisanya agan cek aja ya di bawah syaratnya gimana dan TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN alias GRATIS TIS TIS !! "

8.AGAN= "Wah kalo gitu sih ane tertarik gan!! tapi ane masih pemula nih gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment "
KANE= "Tenang gan agan bakal kita bimbing dan kita bantu semaksimal mungkin kok gan emoticon-Smilie karena prinsip di tim KANE 'it's not a .. victory until our whole team is winning' karena kalo agan jadi reseller atau dropshipper atau distributor kita agan juga tim kita . . gan jadi pasti kita bantu sampe bisa gan!!"

9.AGAN= "Oke deh gan kalo gitu!! ane akan lanjut baca di bawah tentang penjelasan produknya dan lain lain ! "
KANE= " Siap gan! SEE U ON TOP! "




Official Online shop :

ID kaskus:kaneindonesia
IG: kanesnackid
Facebook: kanekrupuk


Lanjut di page 2 ya gan!! emoticon-Smilie
0
973
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan