Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
SAKUKU: Dompet Elektronik Yang Bikin Hangout Jadi All Out


Kemajuan teknologi yang terus berkembang pesat, ditambah lagi dengan penetrasi pengguna smartphone yang terus membludak sehingga memberikan kemudahan bagi setiap GanSis bisa melakukan berbagai aktifitas melalui smartphone. Tak hanya sebatas urusan sosial media saja, bahkan aktifitas dunia perbankan-pun sekarang bisa dengan mudah dilakukan via smartphone yang GanSis miliki. Seperti info berikut yang datang dari Bank Central Asia (BCA)yang memiliki produk yang bernama Sakuku, Sakuku ini merupakan dompet elektronik yang bisa digunakan bertransaksi melalui aplikasi smartphone dalam melakukan bayar belanja, isi pulsa dan transaksi perbankan lainnya. Dengan begitu, acara hangout akan semakin all out.


Hadirnya Sakuku tentunya memberikan berbagai kemudahan dan menunjang banyak aktifitas yang GanSis lakukan setiap harinya. Maka melalui kesempatan ini spesial TS sodorkan sederet alasan mengapa GanSis wajib install dan gunakan Sakuku dari smartphone yang GanSis punya, Cek aja alasan lengkapnya di bawah ini :

Sakuku Mudah, Praktis, dan Gratis!

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Sakuku
Mudah, karena cara dapetinnya cuma perlu download Sakuku di App Store atau Play Store!
Praktis, nomor handphone yang GanSis pakai adalah nomor Sakuku kamu. Jadi, gampang hafalinnya.
Gratis, nggak ada potongan macem biaya admin bulanan.

Spoiler for ISI DULU SALDONYA:


Keren, Cara Belanja Pake SAKUKU!
Bayar Belanja
Abis Top Up saldo, Sakuku GanSis udah bisa langsung digunain buat bayar-bayar belanja pas lagi hangout sama temen, keluarga, gebetan, sampe keluarga gebetan emoticon-Ngakak.
Mulai dari bayar ice cream di Haagen-Dazs, sampe nonton di CGV Blitz, dan masih banyak lagi[A1] ! Plus, bisa juga buat bayar belanja online di FJB Kaskus pakai BranKas di Kaskus favorit[A2] GanSis sekalian!
Nih, biar lebih jelas;



Kalo di BranKas caranya gini, Gan :
Quote:


Isiin Pulsa Gebetan Dong, Gan!
Isi Pulsa
Kehabisan pulsa pas nelpon pacar macem ini?

No worry lah, soalnya Isi Pulsa udah bisa pake Sakuku. Mulai dari isi pulsa sendiri, pulsa temen, gebetan, momod, sampe mimin kalo perlu juga bisa! emoticon-Ngakak
Asiknya lagi, kalo kepepet GanSis juga bisa minta isiin pulsa sama teman yang udah pake Sakuku! Jadi, nantinya di fitur kontak akan muncul siapa aja temen-temen yang udah pake Sakuku. Nih cara lengkapnya;
Spoiler for Klik Dong!:

Spoiler for KEPOIN SIAPA YANG UDAH PAKE SAKUKU!:


Buat agan yang udah nggak sabar ingin coba bertransaksi dengan Sakuku, Download Apps Sakuku dan jangan lupa untuk aktifkan sekarang juga, Gan!



Spoiler for LAST BUT NOT LEAST:


Biar lebih jelas - GanSis bisa langsung meluncur ke halaman Bank Central Asia (BCA)dengan cara klik pada link berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 16-06-2016 09:50
0
21K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan