nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Ust Yusuf Mansur Bisa Selesaikan Persoalan Macet di Ibukota


Macet merupakan persoalan pelik yang menghinggapi Ibokota Jakarta selama bertahun-tahun. Telah bergonta-ganti Gubernur, namun persoalan macet tak kunjung selesai. Nah, menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 ini, salah seorang kandidat yang diusung oleh Majelis Pelayan Jakarta, yakni Ustadz Yusuf Mansur mengatakan keinginan dirinya untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta karena ingin mengubah Ibu Kota bebas dari kemacetan.

Selain itu, Yusuf menargetkan akan mensejajarkan Jakarta seperti Singapura ataupun sejajar dengan kota New York, di Amerika Serikat.

"Saya sebenarnya tidak ingin mendahului senior saya seperti Adhyaksa Dault, atau Kang Yoto. Tapi jika terpilih menjadi gubernur, saya akan ubah Jakarta jadi enggak macet. Apa yang bisa dibeli Singapura dan New York kita beli. Bahkan kita buat mereka yang hutang sama Jakarta, Insya Allah," kata Yusuf Mansur.

Yusuf menjelaskan, Majelis Pelayan Jakarta tidak ingin Jakarta diurusi oleh orang lain. Sehingga, pihaknya akan membuat kegiatan positif untuk mendulang suara di Pilgub DKI 2017.

Dia juga menargetkan akan menggelar salat Tarawih di Istana nantinya jika terpilih menjadi Gubernur DKI.

"Insya Allah kita positif dan kita enggak mau diurus orang lain juga. InsyaAllah takdir Jakarta akan lebih baik bahkan tahun depan kita tarawih di Istana," tandasnya. Pendapat Agan?

Sumber
0
5.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan