Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinonggeAvatar border
TS
sinongge
Template Exce untuk EURO 2016, Pencatatan Skor dan Game Prediksi
Mudah-mudahan ga repost neh

Sebelum lihat ke bawah ane informasikan bahwa template bukan lah karya ane. Ane cuman mau berbagi ajah dengan agan semua emoticon-I Love Indonesia

Ini adalah spreadsheet excel yang dapat agan gunakan untuk membantu agan melihat jadwal, melacak pertandingan, bermain prediksi pertandingan UEFA Euro 2016 turnamen sepak bola yang akan diselenggarakan di Perancis Juni ini. agan dapat menggunakan semua atau hanya memilih satu yang dapat perbarui setiap kali pertandingan selesai. Mengapa perlu diperbarui secara manual? Karena ini spreadsheet excel ini tidak menggunakan macro atau fungsi update data otomatis yang dapat menyebabkan masalah di beberapa versi Excel. Semua spreadsheet dilengkapi dengan menggunakan formula excel yang akan mengotomatisasi semua penyesuaian klasemen grup serta semua penempatan tim di putaran knock out berdasarkan peraturan turnamen baru.

turnamen tahun ini telah menerapkan aturan baru karena jumlah tim menjadi 24 tim dan babak pertama knock out telah diperluas menjadi 16 tim. Itu membuat 4 kurung di babak pertama tersedia jika juara grup dan runner up yang maju dari 6 kelompok tersedia. Dan UEFA telah memutuskan untuk memberikan ke 4 tempat tersedia untuk 4 tim urutan ke 3 terbaik. Peraturan baru ini sedikit rumit, tetapi agan tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena sudah ditangani oleh rumus excel dalam spreadsheet.

Ada 3 File excel yang tersedia :
1. Yang pertama adalah skedul tanpa menggunakan bendera negara yang terdiri dari 3 sheet

WorkSheet pertama untuk babak grup yang mencatat semua pertandingan grup

Worksheet kedua untuk babak Knock Out. Ini memiliki tata letak yang sama dengan yang pertama. Anda dapat melakukan langkah yang sama dengan mengetik skor pada kotak dan memilih nama pencetak gol yang disediakan sampe pencetak gol ke delapan setiap babaknya.

Worksheet ketiga adalah worksheet skuad tim di mana Anda harus menempatkan 23 nama pemain resmi dari masing-masing tim. Hal ini penuh dengan nama-nama pemain yang mungkin tidak terpilih sebagai pemain utama masing-masing tim.

Spoiler for Penampakan Templatenya:


2. Yang ke dua adalah skedul pertandingan dengan dilengkapi bendera negara peserta

3. Yang ke tiga cocok untuk agan-agan yang ingin bermain game prediksi bersama teman-teman agan.. Memprediksi hasil dari setiap pertandingan dan perlombaan untuk menjadi prediktor terbaik. Dengan berbagai pilihan, agan dapat membuat sebuah game yang menarik untuk dilakukan dengan banyak orang.

silahkan disedot gan linknya di bawah

Spoiler for Sedot disini gan:


Informasi tambahan ketiga file ini telah dikunci oleh pembuatnya dengan opsi untuk membeli versi unlockednya.

sumurnya gan
Spoiler for Sumurnya gan:
Diubah oleh sinongge 10-06-2016 16:21
0
2.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan