kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Terekam CCTV, Geng Motor Pengeroyok Pratu Galang Diminta Serahkan Diri


Bandung - Berandalan bermotor yang menusuk anggota TNI AD, Pratu Galang, hingga tewas, saat ini masih berkeliaran. Polisi mengimbau pelaku segera menyerahkan diri.

"Harapan kami pelaku menyerahkan diri dan mengikuti proses hukum yang berlaku," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (9/6/2016).

Yusri mengatakan, peristiwa penusukan yang terjadi di Jalan Rajawali tersebut terekam kamera CCTV. Saat ini, tim khusus gabungan dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung memburu pelaku yang terekam dalam CCTV tersebut.

"Ada tujuh titik CCTV. Satu di antaranya yang menangkap gambar. Saat dilihat ada 20 motor di lokasi kejadian," ungkapnya.

Saat ini, polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk lebih dalam mengetahui peristiwa tersebut.

"Tiga saksi sudah kita periksa," kata dia.

Pratu Galang tewas setelah dianiaya oleh puluhan orang yang menggunakan sepeda motor, Minggu (5/6/2016). Ia ditusuk empat kali di bagian punggung. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dustira Cimahi untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tak tertolong.

sumur

===============

Baret merah cuy, ini para geng motor di bandung lagi panas dingin kyknya, salah nusuk orang, jadi inceran kopassus pasti makan nasi serasa makan kerikil
Polisi sana juga dikejar deadline, kalau pelaku gak cepet ketangkap pasti tim siluman kopassus yg bergerak emoticon-Takut
Diubah oleh kresna.duta 10-06-2016 02:03
zeledi
zeledi memberi reputasi
1
34.2K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan