Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanhumingtonAvatar border
TS
ryanhumington
Conjuring 2 Preimer Indonesia dan AS



Preimer Conjuring 2

Nah bagi kalian para penggemar horor jangan kuatir, meski lagi dalam rangka puasa namun Hollywood tetap menyuguhkan film horor terbarunya yang bertajuk The Conjuring 2 bagi kalian penggemar horor.

mulai hari ini, Jumat 10 Juni 2016 secara serempak di seluruh jajaran bioskop Amerika Serikat (AS) dan juga Indonesia akan dirilis sekuel dari film The Conjuring 2.

Film The Conjuring 2 garapan sutradra James Wan ini menceritakan tentang Ed (Patrick Wilson) dan juga Lorraine Warren (Vera Famiga) yang merupakan pasangan penyelidik supernatural. Dimana pada kesempatan kali ini kduanya menghadapi sebuah kasus yang terjadi di keluarga Enfield.

Keluarga Enfield yang berada di London ini mengaku tengah dihantui oleh para roh halus yakni seorang ibu empat nama yang beranam Peggy Hodgson (Frances O’Connor). Peggy mengetahui jika salah satu anak perempuannya telah dimasuki oleh sosok roh jahat.



orraine yang mendengarnya merasa tak percaya, hingga akhirnya Lorraine membuktikan kebenaran tersebut dengan merasakan sendiri eksistensi dari mahkluk halus yang ada di tubuh anak perempuan Peggy. Ternyata roh jahat tersebutberniat untuk mencelakakan mereka.



Enfiels sengaja dipilih sebagai setting film mengingat sang sutradara yakni Wan ingin memberikan sebuah sensasi yang berbeda dalam film The Conjuring 2 ini. Mulanya banyak penonton yang berharap kisah Amityville yang akan dimunculkan dalam film kedua ini, namun menurut Wan sudah sangat sering cerita tentang Amityville dijadikan inspirasi dalam penggarapan film.



Itulah mengapa pada penggarapan film The Conjuring 2 ini, sutradara asal Malaysia ini ingin mencoba untuk menampilkan kasus lain seperti Enfield yang dinilai lebih mencekam dari Amityville. Terlebih Enfield merupakan cerminan dari Amityville.



Tak hanya menunjuk Patrick Wilson dan Vera Farmiga saja, film The Conjuring 2 ini juga menujuk Madison Wolfe, Benjamin Haigh dan Lauren Esposito untuk bermain.

[URL="http://www.youtube.com/watch?v=IwwT7CmAxO8&spfreload=5"]



[/CENTER][/I][/B][/color][/size]
Selamat Menoton Ya agan2 pencinta film Horor
Diubah oleh ryanhumington 10-06-2016 13:55
0
5.5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan