Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

artherzeeAvatar border
TS
artherzee
Kembali Terjadi! Lagu Kebangsaan Chile Diganti Pitbull
Bola.net - Insiden memalukan terkait lagu kebangsaan kembali mewarnai perhelatan Copa America Centenario. Kali ini yang menjadi 'korban' adalah Chile saat pertandingan Grup D melawan Argentina.

Pada laga yang digelar di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Selasa (7/6) pagi tadi, insiden memalukan terjadi saat lagu kebangsaan Chile diputar. Seperti biasanya, lagu kedua tim memang diputar sebelum pertandingan berlangsung.



Akan tetapi saat lagu Chile diputar, sebuah insiden tak terduga terjadi. Ketika seluruh pemain dan ofisial Chile dan juga suporter mereka menyanyikan lagu kebangsaan, tiba-tiba muncul suara asing dalam lagu kebangsaan itu.

Usut punya usut, suara asing itu adalah suara dari Pitbull dalam salah satu lagunya yang bertajuk Mr. Worldwide. Pihak panitia pun langsung bereaksi cepat dengan mematikan seluruh suara di stadion.

Meski mendapatkan 'gangguan' dari Pitbull, para pemain dan suporter tetap menyelesaikan lagu kebangsaan tanpa diiringi musik dari pihak panitia.

[YOUTUBE]<iframe width="560" height="315" src="
frameborder="0" allowfullscreen></iframe>[/YOUTUBE]

Insiden memalukan ini menjadi yang kedua di ajang Copa America Centenario. Sebelumnya insiden salah lagu kebangsaan juga mewarnai laga antara Uruguay vs Meksiko awal pekan ini.
0
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan