parrot.headAvatar border
TS
parrot.head
Curhat: Tentang Orientasi Seksual ( LGBT )
Permisi agan2 sekalian, ane mau sharing dan minta pendapat agan. Tapi ane jangan di bully, dan mungkin thread ane berbau sedikit curhat šŸ˜‚šŸ˜Œ

Jadi gini gan, ane cowok umur 24 tahun. Ane udh pacaran dengan cewek ane selama 1 tahun, dan ane seksual aktif gan. Ane secara reguler berhubungan seks dengan cewek ane, berhubungan seks 3-4 kali dalam seminggu, mungkin bisa di bilang ane sedikit sexual addict, begitu juga dengan cewek ane.

Lalu kejadian aneh menimpa ane beberapa bulan yang lalu. Ane punya teman kerja cowok gan, dia juga punya cewek dan ternyata seksual aktif juga gan. Jadi awalnya ane sama teman ane itu ngomongin seks gan, ane g tau kenapa lama kelamaan omongin kita malah membahas tentang LGBT. Dia bilang ke ane dia curious/ingin tahu gan gimana rasanya berciuman dengan sesama cowok, lalu dia ngajak ane ciuman atas dasar rasa pengen tahu, dan akhirnya ane ciuman lah dengan teman cowok ane itu.

By the way, ane terbuka banget gan sama cewek ane, ane selalu cerita yang terjadi ke ane, dan tidak ad yg ditutupi. Jadi ane bilang ane ciuman sama teman cowok ane. Dan yg paling mengejutkan, cewek ane malah g marah, dia malah tersenyum, trus malah nanya gimana rasanya? Ya ane jawab aja rasanya aneh, tapi nikmat seperti ciuman biasa. Dan trnyata cewek ane juga pernah gan ciuman sama teman ceweknya.

Pertanyaannya gan:
1. Apakah agan2 ad yg pernah mess up entah itu ciuman atau flirting atas dasar rasa ingin tahu dengan sesama jenis?

2. Apakah ad indikasi teman ane ternyata biseksual gan? Tapi ane pernah tanya kedia kalau orientasi nya adalah straight, karena selama ini dia hanya jatuh cinta dengan cewek gan, g pernah dengan cowok. Dia bilang punya ketertarikan untuk brhubungan fisik dengan keduanya, tetapi g pernah punya ikatan emosional dengan cowok.?

3. Ane punya teman yg selalu membuat lelucon tentang gay, seperti joke nya dia selalu mengarah ke hubungan sesam jenis. Apakah itu juga ad indikasi bahwa teman ane punya kecendrungan tertarik sesama jenis? Entah curious? Atau gimana? Dan teman ane ini juga udh punya cewek gan.

4. Apakah menurut agan karena adiktif seksual bisa membuat kita cenderung tertarik berhubungan fisik dengan sejenis karena mungkin butuh variasi baru, sensasi baru?

Mungkin segitu dulu gan pertanyaan ane, mari kita diskusiin disini gan emoticon-Angkat Beer

Ps: please jangan bawa2 agama/kepercayaan ya gan, ane butuh pendapat yg berdasar logika emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
13K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan