Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

publikbogorAvatar border
TS
publikbogor
Adik Tewas Terlindas, Kakak Nyaris Tewas


CILEUNGSI – Seorang siswi SDN Pasir Angin 01 Eva Nur Apriani (7), tewas terlindas truk kontainer di Jalan Raya Narogong, Kampung Cikerewis, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, ketika dibonceng kakaknya Muhamad Maulana (15) siswa kelas VII SMP, saat hendak pulang menuju rumahnya di Perumahan Elok, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi.

Salah seorang saksi Sudadi (40) mengatakan, korban dibonceng menggunakan motor Yamaha Force bernomor polisi F 5203 AS, motor tersebut dinaiki oleh tiga orang. Saat menyalip sebuah kontainer dari sebelah kanan, motor pun terjatuh, dan dua anak laki-laki jatuh kesebelah kanan, sedangkan korban jatuh ke sebelah kiri, hingga masuk ke kolong kontainer, dan terlindas hingga tewas.

“Kondisi jalan sedang macet, motor tersebut melaju dari arah Bekasi menuju cileungsi,” katanya kepada Publik Bogor, (9/6).

Ia menjelaskan, setelah kecelakaan tersebut terjadi, warga berhamburan kejalan untuk membantu, namun naas, bocah berumur tujuh tahun itu sudah tak bernyawa, sang kaka yang mengalami luka ringan dilarikan ke klinik terdekat, sedangkan temannya yang belum diketahui namanya mengalami luka berat, dan dilarikan ke rumah sakit Merry Cileungsi untuk mendapatkan perawatan.

“Korban tewas dilarikan ke rumah sakit Medika Kenari Cileungsi oleh petugas laka lantas Unit Agro Cileungsi,” jelasnya.

Terpisah, Nia (23) kakak korban mengaku, saat itu korban dijemput dari sekolah oleh kakaknya yang masih duduk dibangku SMP.

“Saya tidak memiliki firasat apapun, biasanya korban dijemput oleh ayah saya,” terangnya.

Sementara itu, sopir kontainer dan sepeda motor korban diamankan aparat kepolisian dari Mako Laka Lantas Argo Cileungsi. (Ahmad Fauzi).
0
3.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan