Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badmintonpostAvatar border
TS
badmintonpost
Pasangan Gaek Badminton Denmark
Siapa bilang umur jadi masalah ketika berkarya. Usia bukanlah halangan seseorang untuk berprestasi, Joachim Fischer Nielsen dan Christinna Pedersen adalah salah satu contoh petenis tua berprestasi, dengan umur 37 tahun bisa merebut medali perunggu Olimpiade adalah sesuatu yang patut di apresiasi.

Pasangan yang sudah kenyang pengalaman ini sangat senior dan sigenani di Eropa dengan sudah banyak menjadi juara di level super series seperti Jepang terbuka, Denmark terbuka serta Indonesia terbuka yang mana pasangan ini pernah menjadi juara Indonesia open pada tahun 2014 lalu.

Saat ini Nielsen masih berpasangan dengan Christinna Pedersen, keduanya adalah salah satu pasangan yang disegani di sektor ganda campuran. Nielsen-Pedersen juga sering menyulitkan pasangan ganda campuran andalan negara lain termasuk dari Indonesia yakni Tontowi Ahmad-Liiyana Natsir.

Pemain kelahiran Kopenhagen, 23 November 1978 ini belum memikirkan untuk gantung raket, bahkan usai olimpiade Rio mendatang. Nielsen/Pedersen adalah peraih medali perunggu ganda campuran di Olimpiade London 2012, keduanya juga akan berlaga di Olimpiade Rio 2016.

Quote:


Sayangnya, perjalanan pasangan Denmark Ficher/Nielsen di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 ini harus terhenti di babak perempat final. Keduanya dikalahkan Xu Chen/Ma Jin (Tiongkok), dengan skor 21-18, 19-21 dan 19-21.
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan