performanteAvatar border
TS
performante
Pilih Makanan Indonesia Ketimbang Makanan Barat, Rio Rindu Berbuka dengan Es Kolak
Sudah dua hari umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa. Tak terkecuali dengan pebalap formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto.

Meski tengah berada jauh di Kanada dan harus mempersiapkan diri menjalani seri balapan GP Kanada, Rio tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim.
Rio tetap melaksanakan ibadah puasa dan tidak memiliki hambatan yang berarti.

"Sama aja di sini juga puasa (Kanada) sama seperti tahun lalu saat saya masih di Spanyol juga puasa meski 18 jam," ucap Rio.


Rio Haryanto akan menjalani seri balapan GP Kanada.

Sama hal seperti umat muslim lainnya yang memiliki menu favorit kala berbuka puasa Rio pun memiliki menu favorit. Namun karena berada jauh dari negeri tercinta, Rio kesulitan mendapatkan menu favoritnya tersebut.

"Makanan berbuka yang dirindukan, Es kolak dan nasi gudeg," jelas Rio.

Rio Haryanto mengalami kecelakaan saat menjalani sesi latihan bebas GP Monaco.

Rio sendiri memang saat ini tengah berada di Kanada. Dia tengah bersiap untuk mengikuti race ketujuh Formula 1 yang berlangsung pada 10-12 Juni mendatang di Kanada.



sumber


Kesederhanaan dan kecintaan rio terhadap Indonesia serta perjuagannya dikancah internasional bisa menginspirasi rakyat indonesia.
Walaupun sudah dikenal dunia selevel dg bintang bintang F1 lain seperti schumacer vettel hamilton kimi dll tp tetap menjunjung tinggi nilai2 budaya indonesia.
Diubah oleh performante 08-06-2016 09:43
0
6.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan