Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Bohongi Orang Tua, Gadis Ini Kena Batunya.


Inilah akibatnya kalau bohong sama orang tua gan, Alasannya sih pergi Salat Tarawih, lengkap dengan membawa mukenah, Bunga (bukan nama sebenarnya) malah pergi jalan sama cowok yang baru aja dikenalnya.

Kualat karena bohong sama orang tua, pelajar salah satu SMA di Palembang ini dirudapaksa dan disekap oleh pria berinisial EL, kenalan barunya tersebut di rumah kosong, kawasan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang.

Menurut pengakuan korban yang didampingi ibunya saat melapor ke Polresta Palembang, Selasa (7/6/2016). Kejadian berawal ketika Bunga yang merupakan warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu 1 tersebut pergi dari rumah, membawa mukenah untuk Salat Tarawih.

Namun, di tengah perjalanan, niat ibadah tersebut dibatalkan setelah bertemu dengan teman wanitanya berinisial ML (16). Mereka putar haluan, jalan-jalan malam ke Stadion Jakabaring.

"Di sana kami bertemu dengan El, kemudian berkenalan dan ngobrol macam-macam," ungkap Bunga.

Kemudian pelaku menagajak korban menggunakan motor datang ke kediaman pelaku di kawasan Tegal Binangun yang saat itu dalam keadaan kosong.‎ Sempat mengobrol singkat, sejurus kemudian pelaku langsung menggerayangi dan merudapaksa korban, saat warga sekitar sedang melaksanakan Salat Tarawih.

"Saya sempat berontak, tapi dia mengancam pakai pistol. Saya dikurungnya selama satu hari, esok paginya baru bisa kabur diam-diam," ungkapnya.

Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua ya gan, jangan bohong sama orang tua.

Sumur



0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan