Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Pelajar Tangerang di Test Nyalinya di Yonkav Serpong



Halo Gan Sis..


Ketemu lagi nih gan di event honda SONIC INFASTION 2016, Berlanjut di tahun ke dua.
Nah acara ini gan Acara berlangsung dari 28 Mei – 6 Agustus 2016.
Kota2 yang bakal disambangi adalah Diantara nya kota Tangerang, Semarang, Tasikmalaya, Medan, Solo, Makasar dan ditutup di kota Surabaya.
Ane dateng pagi, udah rame banget gan para pelajar dengan seragam dan perlengkapan mengemudinya
.



Dan kali ini acara pertama dibuka di kota tangerang Tepatnya di Kawasan Yonkav Cobra Serpong Tangerang pada 28 Mei 2016 kemarin gan. Penasaran gimana serunya..... Semangat Scroll Lagi kebawahnya gan.....emoticon-Wink







Event ini banyak banget antusias nya mengingat acara ini bertajuk para Penggila Roda Dua gan dan banyak tantangan adrenalin di dalam nya, dari kalangan Pelajar maupun kalangan Umum. Seru banget gan, banyak rangkaian acara yang udah digelar disini.



Diantara nya :
- Gymkhana Competition
Kalo yang belum familier dengan Gymkhana itu apa, nih ane kasih tau gan..
Kompetisi Gymkhana merupakan adu ketangkasan dan kecepatan menggunakan sepeda motor Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan sepanjang 100 meter. Lintasan khusus dengan beberapa cone harus dilalui peserta dan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati
.



Memacu honda Sonic 150R di lintasan yang dibuat Panitia, kebayang kan yang mau jadi Road racer bisa coba disini.





Salah Satu Peserta Gymkhana Competition yang sudah siap melesat dengan Honda Sonic 150R.




Berfoto Bersama Para Peserta Gymkhana Competition.


- Riding Test Honda Sonic 150R




-Riding Safety dengan Honda Sonic 150R


- School Competition



- Band, Tari/Dance, dan Eks School lainnya




- Dyno Test Honda Sonic 150R






Para peserta pelajar sudah tidak sabar Melakukan Dyno test motor di Booth Dapur Pacu.
Gelaran acara ini gan, bekerja sama dengan sekolah2 yang ada di kota Tangerang dan sekitarnya.
Diantaranya :
1. SMK ANGKASA 1
2. SMK YADIKA 5
3. SMKK ERA INFORMATIKA
4. SMK UTAMA
5. SMK BINA KARYA
6. SMK ABDI NEGARA
7. SMKN 2 TANGERANG SELATAN
8. SMK FALATEHAN
9. SMK WIPAMA
Ratusan pelajar memenuhi area event yang sudah mereka nanti-nanti dari pagi hingga malam, berbagai persiapan fisik dan strategi sudah mereka siapkan demi memenangkan tiap2 chalenge yang di selenggarakan panitia.




“Luar biasa event ini memang udah saya tunggu2 om, sejak Perwakilan Honda ke sekolah kami buat pemberitahuan ada event ini kita semua udah prepare fisik, tenaga dan strategi buat menangin semua kompetisi yang ada disini..” ujar Yori salah satu Peserta event dari SMK 2 TangSel.



Bayangin gan...Dari pagi hingga sore hari gak ada sepinya Antrian tiap2 booth, kebayang betapa antusiasnya para pelajar dan kalangan umum untuk menjajal semua kompetisi yang sudah diselenggarakan Panitia event.
Yang bikin heboh lagi, makin sore makin banyak juga dari komunitas motor Jabodetabek datang untuk menjajal honda Sonic 150R yang kata mereka ini motor paling Kenceeeeng..dikelasnya.
“awal nya saya pikir ini motor biasa aja kecepatannya, Cuma pas saya coba kok kenceng banget dan beda sama motor yang sekelasnya. Saya test belok2 di lintasan tadi memang motornya gesit, mudah dipake buat nyelip kalo kena di kemacetan Ibukota.” Indra dari VRCI(Versa Rider Community Indonesia).






Tidak lupa di awal acara di coaching safety riding oleh Adi P dari HSR(Honda Stunt Rider), agar semua peserta kompetisi aman dan terkendali pada saat riding di lintasan. Meskipun kebut2an disini tapi tetep keselamatan nomor tunggal buat semua riders agar nyaman dan aman saat berkendara.
Semua pengunjung yang datang bebas untuk melakukan registrasi dan menjadi peserta kompetisi di tiap2 booth yang udah disediakan panitia gan.




Yang lebih di tunggu2 sama pengunjungnya nih, ada DJ Algazali yang bakal perfome di akhir acara, wahhhh... peserta makin gak sabar nunggu kedatangan bocah ganteng itu.
Bagi pemenang juara 1 Gymkhana Competition kelas pelajar maupun umum akan diadu dan bertanding di Surabaya pada akhir penutupan event. Pemenang berhak mendapatkan Satu unit honda Sonic 150R. Kalo agan merasa tertarik dan mau dapetin Honda Sonic 150R ikut event ini tunggu di kota agan ya....
Acara ditutup oleh penampilan DJ Algazali yang datang dan menyapa para peserta menuggang Honda Sonic 150R, riuh nya pengunjung makin membakar suasana area panggung. Ditemani teman2 dari HSR DJ Algazali melakukan Burning Ban di depan ratusan pengunjung yang hadir, luarrrr biasa gan....










DJ Algazhali Disela-sela Acara

Gemerlap panggung sudah menanti performe dari Dj Algazali, namun sebelumnya panitia mengumum kan beberapa pemenang dari tiap2 kompetition yang sudah mereka ikuti dan inilah juara nya gan untuk gelaran Honda sonic Infastion pertama ini ;
Gymkhana Competition :
Pelajar
Juara 1 – Endry R (Rp. 2.500.000)
Juara 2 – Ilham M
Juara 3 – Dimas Bayu
Umum
Juara 1 – Ekusuma R (Rp. 3.500.000)
Juara 2 – Aji S
Juara 3 – Deni

Eks school Competition :
Juara 1 – SMK Kebangsaan
Juara 2 – SMK Era Informatika











Nahhh....
Buat agan dan sista yang mau ikutan jangan lupa siapin mental nya, karna gelaran event ini sangat menguji adrenalin kalian buat test nyali riding disini karna Honda Sonic 150R teruji kecepatan dan kelincahannya. Tunjukin gan kalo emang nyali lo besar buat riding pake Honda Sonic 150R ini, karna bakal banyak kejutan lagi di event meriah ini.
Sampai ketemu di Kota2 yang di tuju gan....


#SalamSatuHati

0
37.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan