Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

publikbogorAvatar border
TS
publikbogor
Hore… Bogor Lulus Ujian BPK


BANDUNG – Pemerintah Kabupaten Bogor secara resmi telah menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Jawa Barat, di aula gedung BPK (6/6).

Dalam penyerahan tersebut, Bupati Bogor Nurhayanti yang didampingi Ketua DPRD Kab. Bogor Ade Ruhandi, serta Wakil Ketua DPRD Iwan Setiawan, berbarengan dengan 11 kota/kabupaten se Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kab. Bogor Ade Ruhandi yang diminta mewakili pandangan oleh DPRD se Jawa Barat, mengaku terharu atas capaian yang didapat pemerintah Bumi Tegar Beriman.

“Kami sudah begitu mendambakan mendapat laporan seperti ini, dan alhamdulillah Pemkab Bogor mendapatkan hasil wajar tanpa pengecualian dari BPK,” ujar Jaro Ade sapaan akrabnya kepada Publik Bogor, (6/6).

Menurutnya, warga di Kabupaten Bogor sudah 11 tahun mendambakan predikat WTP dari BPK.

“Kami sebagai wakil rakyat berharap agar kinerja bupati Bogor bersama OPD terus dipertahankan, sehingga Bogor bisa terus maju,” imbuhnya.

Jaro Ade pun begitu terharu dan bangga, karena di Hari Jadi Bogor yang baru diperingati tiga hari lalu, seolah mendapat kado istimewa dari Yang Maha Kuasa.

“Semoga pemerintah daerah bisa meningkatkan kemampuan SDMnya, seiring dengan penerapan sistem pengelolaan keuangan secara aktual, mulai tahun anggaran 2015,” paparnya.

Jaro Ade menambahkan, Pemerintah Kabupaten Purwakarta pun mendapatkan LHP WTP dari BPK Jabar.

“Kami akan terus memotivasi pemerintah daerah, agar lebih meningkatkan lagi kualitas penataan keuangan daerah sesuai aturan yang berlaku,” tukasnya. (Ahmad Fauzi)
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan