Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Sadis! Cewek Manado Dirudapaksa 4 Cowok, Kemaluannya Ditusuk Kayu Hingga Pingsan
POJOKSATU.id, MANADO – Kekerasan seksual kembali terjadi di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Cewek Manado berinisial AG (15) dirudapaksa 4 cowok. Setelah dirudapaksa, kemaluan korban ditusuk denga kayu hingga pingsan.

Empat pelaku pemerkosa cewek Manado itu yakni N (17), RT (21), RS (17) dan O (20). Salah satu dari pelaku, yakni N merupakan mantan pacar korban.

Akibat rudapaksaan tersebut, alat vital korban rusak dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, alat vital korban harus dioperasi karena robek.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Mapanget, Jumat (3/6/2016). Korban yang didampingi orang tuanya mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi di lokasi pameran Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado, Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 20.30 Wita.

AG menceritakan kronologi pemerkosaan yang dialaminya. Menurut AG, pemerkosaan bermula ketika ia barung pulang ibadah. Saat tiba di rumah, dia ditelepon mantan pacarnya, N.

N mengajak korban bertemu untuk yang terakhir kalinya di pameran Kayuwatu, Mapanget. Awalnya korban menolak, namun N terus membujuk hingga korban luluh.

“Dia (N) telepon saya minta ketemu. Katanya dia mau ke Bitung, jadi mau bertemu saya yang terakhir kalinya,” ujar AG.

Korban lalu datang ke lokasi yang dimaksud N. Saat tiba di lokasi, N tak sendirian. N datang bersama tiga temannya. N dan teman-temannya lalu merudapaksa korban secara bergiliran.

“Ada yang menutup mulut dan menyekap saya. Ada juga yang mukul dari depan,” ujar AG.

Saat diperkoa, AG mengaku masih sadar. Dia berontak, tetapi sudah tidak punya tenaga. Setelah dirudapaksa, salah seorang pelaku mengambil kayu dan menusukkannya ke dalam alat kelamin korban hingga pingsan.

“Kayu dimasukkan ke kemaluan saya. Setelah itu saya tidak ingat apa-apa lagi,” imbuh AG dengan berderai air mata.

Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit membenarkan kejadian tersebut. Menurut Rizal, kasus pemerkosaan cewek Manado ini sudah dilimpahkan ke Polres Manado.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...hingga-pingsan

emoticon-Traveller
0
11.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan