Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mochachipAvatar border
TS
mochachip
Suka Duka Menjadi Seorang Programmer
Hallo gan, apa kabar nih ? semoga baik-baik aja ya dan bagi yang nanti berpuasa semoga ga ada halangan ya gan, aamiin. Ane mau cerita sedikit tentang suka duka jadi seorang programmer nih. Bagi kalian yang bukan programmer boleh nyimak juga kok, siapa tau nanti kalian juga bakal jadi seorang programmer, aamiin. Komen aamiin biar masuk surga emoticon-Ngacir



Quote:


Beberapa orang menyukai pekerjaan ini, karena "secara" pekerjaan mereka dapat dilakukan di mana saja, apalagi seorang web programmer. Bisa dibilang di mana ada koneksi internet, maka semua pekerjaan bisa beres. Bahkan ada juga yang berpedoman "Lebih baik tidak bawa dompet dari pada Tidak ada koneksi Internet".

Yah... itulah dunia programmer yang selalu erat kaitanya dengan dunia maya.

Di satu sisi pekerjaan ini memiliki satu hal yang sangat menyenangkan, karena secara fisik tidak menguras banyak tenaga. Hanya bermodalkan jari jemari yang menari di atas keyboard dan pastinya otak yang selalu berputar tiada henti... emoticon-Hammer (S)

Saking asyiknya, kebanyakan programmer akan menghabiskan waktu malamnya untuk menyelesaikan pekerjaannya. Karena tidak sedikit mereka yang ber-argumen bahwa malam itu lebih tenang, sehingga mereka dapat ber-argumen dengan banyak coding, yang kadang susah didapatkan dalam kondisi yang ramai sehingga konsentrasi pun akan terganggu.

Namun tidak sedikit programmer yang selalu terngiang-ngiang script dan coding di dalam mimpinya. Hehe.. apalagi bila ada data atau pun script yang tidak jalan... Waow... hal ini bisa menjadikan makan tak enak, tidur pun tak nyenyak.. Alhasil mereka biasa berbicara sendiri, bertanya dan dijawab pun sendiri.. emoticon-Cape d... (S)

Yah, itulah dunia Programmer yang sebagian orang memandang sebagai aktivitas atau pekerjaan yang "Wah.." atau keren, tetapi sebenarnya memiliki beban mental yang sangat amat terhadap pekerjaan nya.

Quote:


Nah, agan-agan di sini apa aja suka dukanya nih yang jadi seorang programmer ? Cerita sedikit donk gan, komeng aja di bawah. emoticon-Big Grin

Oke gan, Keep Coding... emoticon-shakehand
Diubah oleh mochachip 03-06-2016 04:37
0
6.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan