kunamsaurusAvatar border
TS
kunamsaurus
Drummer Aerosmith Banting Setir Jadi "Tukang Kopi"
Quote:




Drummer salah satu grup band rock terbesar di sejarah Amerika Serikat (AS) ini kembali eksis. Tapi, kali ini bukan sebagai pemusik, tapi sebagai pebisnis.

Drummer Aerosmith, Joey Kramer, telah berulang-ulang kali keliling dunia, sampai dia tidak ingat berapa kali tepatnya. Tapi, dia meyakini jika kopi di Amerika adalah sebuah keharusan, dan akan tetap dibutuhkan.

Sebagai CEO Rockin & Roastin, Kramer disebut menyelamatkan negara Adidaya tersebut dari kopi yang tidak berkualitas.

"Saya bukan selebritas yang hanya menaruh nama saya di suatu produk untuk menghasilkan uang. Ini tentang kualitas, dan ini tentang apa yang saya bawa ke publik," jelas Kramer, dilansir dari yahoofinance, Senin (10/2/2014).

Dia mengembangkan kopi tanpa campuran, dan mendistribusikannya melalui lebih dari 1.000 toko di 13 negara bagian di East Coast.

Melalui kemitraan dengan Comfort Foods, Rockin & Roastin telah mendistribusikan kopi dalam skala besar ke Costco. Hal ini menjadi titik awal Kramer untuk mengenalkan kopinya secara lebih luas.

"Tugas saya adalah membuat orang untuk mencobanya sekali. Setelah mereka mencobanya, mereka akan menyatakan merasakan kualitas kopi yang jauh lebih baik dari yang mereka minum sekarang," jelas dia.

okezone
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan