decharviAvatar border
TS
decharvi
Lowongan Penulis Lepas Artikel Bola
Hallo gan/sis, ane lagi nyari orang untuk jadi penulis lepas berkaitan tentang tema sepak bola. dan kadang bisa juga tema olaharaga lain, tapi seringnya mengenai sepak bola.

artikel ga boleh copas(nanti ane bakal cek artikel agan2 sekalian copas atau tidak), tinggal cari sumber berita lain dan buat artikel berita sesuai bahasa sendiri. tidak perlu formal, ya setidaknya enak dibaca aja gtu. Minimal 350 kata, maksimal ya bebas yang penting berbobot aja.

untuk harga ane belum bisa kasih yg gede, untuk rate artikel minimal 350 kata ane kasih harga Rp.7500/artikel dan untuk minimal 500 kata ane kasih Rp.10.000/artikel. untuk pembayaran minimal udah ngumpulin Rp.30.000 untuk yang punya rekening BCA dan Rp.50.000 untuk rekening selain BCA.

Jadi misal ane request 5 artikel dan 1 hari kelar, kalau udah ok dan tidak ada kekuarangan bakal langsung ane bayar hari itu juga. Untuk sekarang ane lagi butuh 2 orang dulu, selanjutnya kalau emg butuh bakal update dimari atau misalkan 2 penulis aja sanggupin untuk ngerjain artikel yang ada ya cukup 2 dulu untuk sementara emoticon-Big Grin

kalau agan/sista minat, bisa hubungin ane via pm dulu untuk nanti biar bisa ane kasih kontak wa/line. Makasih emoticon-Big Grin

update : Close dulu gan sis emoticon-Big Grin
Diubah oleh decharvi 17-07-2016 03:02
0
3.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan