Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saefulsagita12Avatar border
TS
saefulsagita12
jalan macet gara gara wanita berjemur sambil telanjang

Berjemur atau mandi matahari memang merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi bagi para bule di negara bagian barat sana. Mandi matahari baginya akan sangat menyenangkan.
Namun, saat berjemur kamu harus berhati-hati karena bisa saja saat kamu menikmati hal tersebut ada orang yang melihat dan membuat semuanya menjadi kacau.
Seperti yang terjadi di Austria ini, ada seorang wanita yang tidak diketahui namanya tersebut sedang mandi matahari di jendela apartementnya yang berada di lantai tiga .
Wanita tersebut berjemur sambil telanjang yang membuat jalan di sekitar apartementnya tersebut menjadi macet, karena para pengguna kendaraan berhenti untuk melihat dirinya.
Seperti dilansir Tempo.co, wanita tersebut menjulurkan kaki hingga pinggulnya keluar jendela. Hal ini lalu dilihat oleh banyak pengendara di jalan dekat apartemennya itu.
Salah satu pengguna motor mengatakan bahwa banyak motor yang penyok akibat motor di depannya berhenti tiba-tiba karena melihat wanita telanjang tersebut.
Lalu, ada juga pengendara mobil yang menabrak motor didepannya karena melirik wanita tanpa busana itu. Hal ini membuat jalan menjadi macet sebelum polisi datang untuk mengatasinya.
Saat polisi datang wanita itu langsung masuk ke dalam dan langsung menggunakan pakaian.
Hal serupa juga pernah terjadi di Brazil di mana ada seorang wanita yang mandi matahari sambil tanpa busana di Balkon hotel tempat ia menginap. Kejadian ini juga membuat para penghuni hotel menjadi heboh.

sumber palingseru.com
0
4.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan