ga_jelasAvatar border
TS
ga_jelas
Habieb Rizieq: Omong Kosong yang Mengatakan PKI Tidak akan Bangkit

Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq meyakini bahwa Partai Komunis Indonesia (PKI) akan kembali bangkit di Indonesia. Ia pun mengungkapkan beberapa indikasi kebangkitan PKI tersebut.

"Omong kosong yang mengatakan PKI tidak akan bangkit, yang mengatakan PKI sudah hilang. PKI akan bangkit kembali, PKI akan melibas kita semua kalau kita tidak merapatkan barisan," kata Habieb dalam simposium nasional 'Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain' di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Habieb mengatakan, banyak indikasi kebangkitan PKI yang bisa dilihat akhir-akhir ini. Di antaranya dihapuskannya sejarah pengkhianatan PKI dalam kurikulum pendidikan dan usul penghapusan kolom agama di KTP.

"Siapa ini pihak yang memberi siapa yang mencabut kurikulum ini. Saya usulkan dalam simposiun ini harus dikembalikan ke dalam kurikulum pendidikan indonesia," ujar Habib dengan semangat berapi-api.

"Anak-anak kita tak tahu lagi kebiadaban PKI. ini fakta indikasi kebangkitannya," imbuhnya.

Indikasi lainnya, menurut Habieb, banyaknya penggunaan lambang PKI oleh muda dan para selebritis. "Logo PKI itu termasuk sosialsiasi lambang PKI, itu dilarang," tegas Habieb.

Habib juga menyinggung mengenai revolusi mental yang digagas pemerintahan Jokowi-JK. Menurutnya jangan sampai dengan adanya revolusi mental justru memberi kesempatan PKI untuk bangkit kembali.

"Jangan sampai memberikan ruang gerak kepada PKI," tuturnya.
(rna/rvk)


Sumber:
http://news.detik.com/berita/3222730...k-akan-bangkit

Kalau berani mulai dengan mewajibkan Pancasila sebagai asas tunggal Ormas dan Parpol di Indonesia!
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan