drumssAvatar border
TS
drumss
Siapa Bilang Nonton Bulu Tangkis Membosankan?




Hai Gan. Hari ini ane udah nangkring lagi di Istora Senayan lagi nih habisnya ane gak bosen-bosen nonton bulu tangkis. Hehe.. Di sini ane mau mantengin BCA Indonesia Opens Super Series Premiere (BIOSSP) 2016yang udah mulai sejak senin kemarin. Dari hasil pertandingan kemarin ada beberapa Atlet kita yang gugur di babak kualifikasi, namun gak sedikit juga yang lolos dan maju di babak berikutnya.

Diantaranya adalah :

Fernando Kurniawan – Fran Kurniawan (MD)
Intan Dwi jayanti (WS)
Hera Desi (WS)
L. Alessandra Mainaki (WS)
Arya Pankaryanira – Hafiz faisal (MD)
Bintang Cahyono – Angger Sudrajat (MD)
Siahaya Priskila (WS)
Trikusuma Wardana – Wisnu Cahyo S (MD)
Ardiasyah – Devi Tika P (XD)
Fran Kurniawan – Komala Dewi (XD)
Muhammad bayu P (MS)

Dari sederet Atlet Indonesia lainnya juga gak seberuntung rekan2 nya dibabak kualifikasi ini, diantaranya :
Nataniel Ernestan – Hendra Tandjaya (XD)
Hendry Jansen – Angelica caroline (XD)
Devi Yunita Indah sari (WS)
Dll.

Yang serunya lagi pasangan atlet kita yang bertanding alot di babak kualifikasi adalah pasangan
Akbar Bintang Cahyono – Angger Sudrajat
yang bertemu dengan pasangan dari negara tetangga Singapore yaitu
Yong kai Terry – Kean Hean Loh
dengan hasil akhir cukup ketat 17-21 23-21 25-23.
Penonton pun makin riuh dengan kemenangan mereka.... ane sempat terharu gan nonton betapa alotnya pertandingan mereka.

Hari ini pertandingan masih berlangsung di babak kualifikasi. Sejak arena dibuka, sudah banyak dari pengunjung yang memadati area penjualan tiket yang ada di depan pintu masuk area Pertandingan.



Berhubung ane anaknya gak mau rugi gitu deh, ane udah nangkring dari pagi untuk lihat atlet-atlet bertanding. Tapi karena masih babak kualifikasi yang mana pertandingannya banyak banget, ane Cuma liat pertandingan Indonesia aja dulu Gan.



Menjelang tengah hari, perut ane mulai kerasa keroncongan. Baru inget belum sempet sarapan tadi pagi. Ya udah deh ane ke area samping hall untuk cari-cari makanan. Ternyata Ane liat banyak banget booth yang menjual makanan, dan salah satu nya yang bikin ane tertarik ada FOODTRUCK yang jual macem-macem makanan dengan harga terjangkau.

Tempat santainya juga ada, salah satunya di Foodtruck punya Starbuck Coffee. Ngopi bareng temen ane sambil ngobrol ngalor ngidul gan, ane merasa nyaman disini apalagi ada wifi zone nya wahhh... makin kece ane sambil utak atik browsing di HP.
Selagi nunggu pertandingan demi pertandingan ane sempetin mampir ke salah satu Foodtruck dan pilihan ane jatuh pada nasi pake daging ala jepang ini Gan, yang biasanya ada di mol-mol itu loh. Lumayan kan ga perlu jauh-jauh ke mol, di sini juga ada. Tapi kalo Agan mau makanan yang lain ngider aja Gan, banyak pilihan foodtrucknya, pokok nya jangan takut kelaperan gan disini apa aja ada.




Kalau mau yang ala-ala barat ada juga Gan, kalau mau yang ala-ala indonesia (menu perut pelajar hheee..) banyak kok gan. Tinggal pilih, ada nasi Goreng, bakmi ayam, dan yang pasti harganya pas lahhh buat agan yang kelas pelajar.



Kalau masih kurang ada area Food Festival juga Gan, disini ada berbagai makan makanan khas Indonesia. Banyak atlet juga yang makan di area ini Gan, tadi ane sempet liat beberapa atlet Indonesia keluar cari Makan bareng temen2 atlet lainnya.Mau minta foto tapi takutnya gangguin dia makan emoticon-Malu



Gak punya uang cash gan? Padahal udah gajian... Ambil aja duitnya di sini gak usah khawatir Gan, soalnya ATM nya deket, nih semobil-mobilnya diboyong ke sini. Gak perlu jauh-jauh cari atm deh.



Setelah puas jajan-jajan, ane pun lanjut keliling. Di sini banyak booth yang nyedian permainan-permainan seru. Lumayan buat ngabisin waktu sambil nungguin pertandingan berikutnya. Salah satu booth favorit ane, yaitu booth Trick Eye Badminton foto ini yang letaknya di depan Food Festival. Jadi bisa foto ala pemain Badminton yag keren banget gitu lawan naga sama harimau, hehe...



Disini kita bisa bergaya dengan latar belakang yang sudah disediakan dengan efek 3D gitu. Fotonya juga dicetakin gratis Gan! Nih gan fotonya bisa ane bawa pulang, udah dikasih bingkai Pula sama petugas poto2 3D trick Eye yang ada di Booth Djarum ini gan. Lumayan gan buat pajangan di depan Ruang tamu.



Lumayan foto gratisan gan bareng keluarga juga bisa kok, gak lupa ane langsung share di sosmed pakai hashtag #EaaForIndonesia Gan! Agan juga bisa kok ikutan dukung Indonesia, Cuma posting pakai #EaaforIndonesia aja di sosial media Agan. Biar mereka makin semangat mainnya Gan!



Lanjut keliling lagiii. Dilantai 2 depan hall ane disambut sama mbak SPG cantik (wooow..) tepatnya di penjualan Apparel Badminton. Lengkap deh gan, dari mulai jualan Raket , Sepatu, Tas, kaos dan perlengkapan badminton lainnya.
Dalam Acara BCA Indonesia Open Super Series ini ane kehibur banget gan, mulai dari teriak-teriakan mendukung atlet yang bertanding hingga manjain perut di berbagai Food Truck yang ada di venue.

Ditambah banyak games menarik yang sudah disiapkan di Booth2 pendukung acara tentunya kalo beruntung kita bisa bawa pulang hadiahnya.




Tuh seru kan Gan. Habisnya temen-temen ane pada mau nonton kalau final doang. Emang sih biasanya babak kualifikasi agak bikin bosen karena pertandingannya banyak banget, dan gak semuanya menarik. Tapi di BIOSSP sih Agan dijamin gak bosen nunggu pertandingan berikutnya. Mau makan Ada Food Truck, mau bergaya dan berpose juga ada 3D Trick Eye diboothnya, mau cobain permainan lainnya juga bisa gan atau malah mau sekedar cuci mata juga bisa gan SPG nya cihuy2..!! hheee...



Tuh kan Gan, siapa bilang nonton bulu tangkis membosankan? Ane semangat nih gan nonton dari Pagi sampe Malem, gak nyesel bisa dateng dan dukung langsung atlet favorit ane disini. Agan-agan juga dong dukung atlet Indonesia, kalau mau nonton langsung di Istora kayak ane, beli tiketnya bisa langsung di lokasi, atau beli online juga ada Gan. Sampai ketemu Gan!
Indonesiaaaa....eeeaaa...eeaaaa...

Salam #EaaForIndonesia!


Diubah oleh drumss 01-06-2016 13:22
0
25.7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan