Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Pengumuman Besar Transformers 5: The Last Knight
Paramount Pictures kembali merilis pengumuman untuk film terbaru Transformers, Transformers 5: The Last Knight. Tapi kali ini pake cara yang agak beda dari yang sebelumnya. Setelah merilis teaser yang mengumumkan judul film terbaru robot-robot ini, sekarang mereka memberikan sebuah kode.

Rumah produksi ini merilis video yang menggambarkan dokumen dari US State Department. Nah di dokumen itu ada sandi morse yang harus dipecahkan oleh fans. Coba perhatikan dulu gambar di bawah ini gan:



Bisa ngeliat sandi-nya? Hihihi.

Dikasih bocoran deh, dalam gambar itu sandinya membentuk sebuah kalimat: “E, I’m coming for you May 31,”. Sementara di caption videonya menjanjikan bahwa akan ada sesuatu yang besar yang akan datang.

Kira-kira apa ya? Semuanya akan terjawab 31 Mei ini. Film ke-5 Transformers ini bakal ditayangkan ke bioskop pada 23 Juni 2017. Michael Bay kembali sebagai sutradara, dengan Mark Wahlberg memainkan perannya sebagai tokoh utama.



Optimus Prime juga akan kembali muncul bersama Josh Duhamel yang memerankan tokoh Letnan Kolonel Lennox. Selain dalam proses produksi Transformers: The Last Knight, Paramount juga tengah mengembangkan dua film lain, yakni spin-off Bumblebee untuk 2018 dan Transformers 6 untuk tahun berikutnya.



emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
4.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan