Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekawijayaa24Avatar border
TS
ekawijayaa24
traveler tidak dapat lepas dari gigitan hiu kecil
Boca Raton - Kejadian tak terduga belum lama ini dialami seorang turis wanita di AS. Sedang asyik bermain di pantai, tiba-tiba ada seekor hiu kecil yang menggigitnya.

Dilansir dari CNN, Senin (23/5/2016), peristiwa itu terjadi di pantai kawasan Boca Raton, Florida, AS. Lengan kanan seorang turis wanita berusia 23 tahun yang tidak disebutkan namanya itu digigit hiu perawat. Hiu yang mengigit tidak terlalu besar, ukurannya sekitar 60 cm.

Meskipun kecil, hiu tersebut tidak melepaskan gigitannya. Wanita berbikini itu segera mencoba melepaskan gigitan ikan sambil berlari menuju kursi pinggir pantai. Namun apa daya, hiu kecil tersebut masih menempel di lengannya.

Wisatawan lain yang berada di pantai juga sudah mencoba berbagai cara untuk membantu melepaskan ikan hiu tersebut tapi gagal. Bahkan ketika si ikan akhirnya mati, gigitannya masih belum terlepas.


Turis perempuan ini kemudian dibawa ke rumah sakit dan hiu perawat kecil itu akhirnya terlepas dengan bantuan dokter. Traveler ini pun selamat tanpa luka serius.

Hiu perawat dapat tumbuh hingga sepanjang 4 meter dan memang banyak ditemukan di lepas pantai Florida. Ikan tersebut tergolong jarang menyerang manusia. Namun ketika sudah menggigit, hiu perawat biasanya memang sulit dilepaskan.
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan