arthurmcdouglasAvatar border
TS
arthurmcdouglas
[TEKA TEKI] Laporkan DS, Saipul Jamil Dicecar 19 Pertanyaan
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE YANG SEDERHANA


Halo gan kembali bersama ane Arthumcdouglas emoticon-Big Grin
Kali ini ane ingin membagikan sebuah berita sensasional lagi yang tentunya di tunggu2 oleh warga sekaskuser raya emoticon-Ultah

Spoiler for Terima kasih untuk cendolnya gan!!:


Kali ini apakah contentnya? Yuk Cekidot gansis yang ganteng2 dan cuakep2!! emoticon-Hammer (S)

Quote:


Quote:


Laporkan DS, Saipul Jamil Dicecar 19 Pertanyaan




Bintang.com, Jakarta Saipul Jamil dijemput penyidik Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap DS. Seperti diketahui, Saipul sempat melaporkan DS dengan dugaan pemalsuan identitas. Total sebanyak 19 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap Saipul.

"Alhamdulillah di BAP perihal pemalsuan umur DS. Pemalsuan usianya dia. Tahun kelahiran yang diduga palsu. Dia yg jelas bukan anak-anak," kata Saipul Jamil, di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2016).

Nazarudin Lubis, kuasa hukum Saipul menambahkan, kliennya sebagai pelapor menduga DS menyerahkan bukti palsu terkait identitas. Pun dengan kesaksian DS saat menjadi saksi Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan beberapa waktu lalu.

"Kita melakukan upaya hukum lakukan hal tersebut. Dengan keterangan saksi di persidangan kami ada bukti juga. Saksi pelapor diperiksa sebagai saksi pelapor. Apabila kasus ini terbukti nanti dapat menggugurkan atau menyatakan tuntutan Saipul tidak dapat dilanjutkan. Ada 19 pertanyaan," papar Nazarudin.

Saipul Jamil tidak takut menghadapi kasus dugaan pencabulan yang menjeratnya. Namun dia menuntut kasus ini diproses secara adil. "Yang jelas saya mau keadilan. Pokoknya saya enggak takut, saya akan hadapi. Saya dites DNA enggak takut, saya hadapi," pungkas Saipul Jamil.

Quotes of the day:
"Yang jelas saya mau keadilan. Pokoknya saya enggak takut, saya akan hadapi. Saya dites DNA enggak takut, saya hadapi," emoticon-Betty (S)



Nah untuk agan2 dan sista2 yang budiman nih kira2 pertanyaan apa yg diajukan oleh hakim untuk bang Ipul? emoticon-Bettyemoticon-Betty
Sekalian voting yah gan apakah kita setuju melancarkan kampanye #SaveBangIpul emoticon-Betty emoticon-Betty
Ditunggu yah gan votingnya emoticon-Smilie

Komentar terbaik tentang pertanyaan untuk bang Ipul akan di pajang di Pejwan emoticon-Betty emoticon-Betty

Quote:


Jika agan2 merasa informasi ini sangat bermanfaat bagi agan2 dan sista2 mohon emoticon-Rate 5 Star dan berbagi emoticon-Toast nya gan emoticon-Big Grin

Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/25...-19-pertanyaan
Polling
0 suara
Menurut Kaskuser Apakah perlu kita kampanyekan #SaveBangIpul? :betty
Diubah oleh arthurmcdouglas 28-05-2016 04:33
0
7.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan