Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Pria ini Tewas Ketika Selfie dengan Seekor Walrus


Selfie memang sedang ngetren dan sering dilakukan oleh banyak dari kita. Ketika melihat pemandangan menarik atau tempat yang oke dan cantik dipandang mata, segera kita mengambil smartphone kita dan mengambil foto selfie. Kebiasaan ini bahkan terkadang bisa membahayakan nyawa kita jika terlewat batas. Tentu kita sudah sering mendengar berita orang meninggal karena selfie dalam kondisi atau tempat ekstrim seperti di pinggir tebing atau di tempat berbahaya lainnya yang terkadang menimbulkan korban jiwa.

Dan kali ini ada berita terbaru lagi selfie maut menewaskan seorang pria di China. Dikutip dari media lokal Shanghaiist, seorang pria bernama belakang Jia tewas ketika sedang berusaha selfie dengan seekor walrus ( sejenis singa laut ) di kebun binatang Yeshanko, kota Weihai, China. Jia, yang seorang pengusaha ini sedang berlibur dan mengambil foto selfie dengan banyak hewan di kebun binatang tersebut. Bahkan dia juga sempat merekam beberapa video berdurasi pendek bersama para hewan.



Namun ketika sampai di sebuah kandang walrus ini, dia sempat mengambil sebuah foto selfie. Setelah mengambil foto tersebut, terjadilah peristiwa yang tak terduga, walrus tersebut kemudian menarik bagian belakang dari baju Jia lalu kemudian menariknya ikut serta ke dalam kolam di kandang walrus ini. Oleh karena tubuh walrus yang besar dan sangat kuat nampaknya Jia tak mampu menahan tenaga besar hewan satu ini sehingga ikut tertarik ke dalam kolam dan tewas tenggelam.

Pihak kebun binatang sendiri menyatakan bahwa hal ini tidak biasa terjadi dan nampaknya mereka menduga bahwa walrus ini ingin mengajak Jia bermain bersamanya. Perlu diketahui ternyata hewan walrus ini sendiri masih bayi dan tidak tua.

Dengan kejadian di atas nampaknya Anda yang hobi berselfie ria bersama teman atau sendirian pun kini harus lebih berhati-hati lagi karena bisa saja nyawa Anda terancam oleh selfie yang Anda lakukan.

Sumber
0
5.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan