linggarpangestuAvatar border
TS
linggarpangestu
Internet Of Things Dan Perubahan Dimasa Depan


Internet yang tanpa batas seakan membuka pikiran kita buat terus berinovasi. Salah satu inovasi terkini dari internet sebagai platform tersendiri adalah Internet of Things, di mana benda mati yang kita temui sehari-hari "dihidupkan" dengan sensor yang memungkinkan benda-benda tersebut berinteraksi secara real time dan istilahnya, "memintarkan" kita yang menggunakannya. Seakan dunia ada di tangan kita, kantong Doraemon aja jadi kalah canggih kalau lawannya Internet of Things.

Internet of Things adalah keseluruhan dunia baru yang cepat atau lambat akan masuk ke dalam kehidupan sehari-hari siapa saja yang membuka diri untuk menerimanya. Kalau kita seseorang yang ambisius, suka dengan hal-hal yang baru serta punya visi yang ingin kita wujudkan, maka Internet of Things bakal jadi sumber inspirasi yang tanpa batas. Internet of Things yang sering disingkat IoT ini adalah efek domino yang siap menubruk pion inovasi ke kreasi berikutnya, hampir tanpa henti.

Buat para calon pengubah dunia melalui internet, IoT memastikan adanya kesempatan-kesempatan yang berseliweran untuk ditangkap, saat momentumnya tepat. Terlepas dari siap atau tidaknya Indonesia dan para peminat Internet menerimanya, arus IoT yang terlampau kuat akan menyeret cara internet bekerja dalam kehidupan sehari-hari. Sensor yang ukurannya tidak lebih dari sebuah memory card berukuran mikro ini bakal memampukan kita mengubah dunia karena karakteristik ini.

1.Internet of Things membuat kita sadar kita belum menciptakan hal yang benar-benar berguna
Spoiler for :


2.Internet of Things mengubah dunia di sekitar kita, dan tidak ada cara lain untuk bertahan selain menyesuaikan diri
Spoiler for :


3.Internet of Things menginspirasi kita
Spoiler for :


4.Internet of Things mengubah cara berpikir kita menjadi berfokus pada solusi, bukan hipotesis semata
Spoiler for :


5.Internet of Things adalah sebuah dunia baru yang penting bagi kemajuan kognitif masyarakat berbangsa yang digerakkan oleh teknologi
Spoiler for :


Sumber
Sumber gambar GOOGLE
0
48.6K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan