Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metuningzeroAvatar border
TS
metuningzero
iphone onderdilnya susah, salah diagnostik pula
alkisah iphone 5 ane udah berumur 3 tahun lebih, sebenernya males untuk ganti hp karena itunes, musik resmi, internet banking dan catatan2 penting lainnya. sekarang keluhan utamanya adalah batre yg cepet ngedrop, apalg klo cell data jalan. 2 jam sekali harus ngecas.
selidik punya seluduk, ternyata ada seri iphone 5 yg cacat batre dan di indonesia pernah ada penggantian batre di thn 2015 (ana ketinggalan huhu). iseng iseng deh ngecek seri yg ana. ternyata notifnya ini
kaya gini.

kaget dong, lah ini hp lom pernah diganti batrenya. sekarang mau nyari dan ganti batrenya, tp nanya ke toko dealer resmi apple batre yg dijual semua kw ori, gak ada yg ori. karena bingung, nanya jg ke junior yg pake hp yg sama. dia gak saranin ganti batre, karena punya diapun udah ganti batre 3x cm normal sebentar dane cepet ngedropnya (WTF?). akhirnya dia nambah hp, samsul galax. batere samsul mulai dari kw abal abal sampai orgy ada semua, beda kaya iphone. sekarang ana nambah hp, pake asu. katanya spare part nya banyak, tp belum tau juga.
yang jd pertanyaan, apakah bener batre iphone gak ada yg asli? bt nih, liat iphone 4 temen masih sukses aja sampe skrg.
kayanya gak mau lg beli iphone, mending beli samsul yg mahal aja sekalian...
mudah2an org apple ada yg bs jawab
Diubah oleh metuningzero 25-05-2016 10:53
0
3.1K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan