mr.android28Avatar border
TS
mr.android28
Kangen Band Akan Bersatu Lagi


INILAMPUNG.Com – Dalam waktu dekat personil Kangen Band yang sempat bubar bakal bersatu kembali dan membentuk Kangen Band original seperti awal mereka terbentuk.

Kabar gembira bagi para fans Kangen Band tersebut diungkapkan mantan vokalis Kangen Band Andhika Mahesa, saat ditemui di lokasi lomba burung kolongan di Kemiling, Bandarlampung, Sabtu (16/01/2016) kemarin.

“Mohon doanya dalam waktu dekat kami akan bersatu kembali membentuk Kangen Band original seperti dulu. Saat ini teman-teman sedang mengurus surat pengunduran diri dari management lama dan kembali bergabung,” kata Andhika.

Pria yang memiliki nama asli Maesa Andika Setiawan itu menambahkan berbeda dengan Kangen Lagi Band yang sempat diluncurkannya hanya terdiri dari dua orang eks Kangen Band. Ke depan formasi Kangen Band tersebut akan utuh kembali seperti awal berdirinya.

“Saya optimis dan yakin fans kami dulu masih banyak yang menanti kehadiran kami lagi,” tukasnya.

Sementara terkait genre yang akan diusung, suami dari Chairunisah atau akrab dipanggil Caca itu akan tetap mengusung ciri khas Kangen Band yang lama yakni kental dengan Pop Melayu.

“Genrenya tidak berubah tetap seperti Kangen Band yang dulu,” tutupnya.

Diketahui pria kelahiran 27 Juli 1988 itu saat ini tengah menggeluti hobi baru yakni burung kolongan (Merpati Tinggi).

Dirinya mengaku kegiatan tersebut sekedar menggisi waktu luang sekaligus menyalurkan hobi disela-sela kegiatan keartisannya. (Nest/il-3)

Sumber : http://inilampung.com/kangen-band-ak...-bersatu-lagi/

emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
19.2K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan