Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mat.kopetAvatar border
TS
mat.kopet
Rio Haryanto : F1 monaco balapan unik
SOP Pensboy :
1. kak Rio itu hebat
2. kak rio itu skillnya mumpuni
3. kalau finish terakhir itu bukan salah kak rio tp salah manor,jokowi,ahok,hater
4. fakta kalau kak rio finish buncit dan gak dapet point itu sebetulanya konspirasi manor dan haters
5. kritik kak rio = hater
7. hater gak tau apa2 tentang F1
8 hater = mental BP
9. jika ada yg kritik kak rio dimabes itu sama dengan troler,flamer dan segeralah mewek ke moderator.


TRIBUNNEWS.COM, MONACO - Pebalap Indonesia yang tergabung dalam tim Manor Racing, Rio Haryanto fokus menghadapi trek sirkuit jalan raya di Monte Carlo, Monaco, tempat berlangsungnya balapan seri Keenam Formula Satu (F1) 2016. Balapan akan digelar Minggu (29/5).

Rio mengatakan, satu putaran terasa begitu cepat tapi pada saat yang sama akan terkesima ketika menguasai setiap tikungan.

"Ini membutuhkan fokus karena ini sebuah trek yang tak kenal ampun, kedekatan dengan tembok berarti satu kesalahan kecil bisa sangat mahal dan di sisi lain juga bisa menjadi hal positif jika Anda bisa mengemudi dengan baik," kata pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Tetapi pebalap asal Solo, Jawa Tengah, ini pernah mengukir prestasi yang bagus di Monaco ini yaitu saat menempati posisi lomba balap mobil GP2 Series 2014.

"Ini adalah pengalaman yang benar-benar unik, yang saya ketahui dari balapan GP2 di sini. Saya pernah berada di podium Monako setelah finis di tempat ke-3 pada 2014 dan atmosfer serta suasana orang-orang sekitar sangat luar biasa," katanya.

Rio Haryanto sendiri bersikap realistis pada lomba keenam yang dilangsungkan pada Minggu (29/5). "Meskipun kami memiliki ambisi yang lebih realistis akhir pekan ini, semua orang tahu bahwa lomba di sini menciptakan peluang-peluang yang tidak ada di tempat lain, terutama jika hujan, yang diperkirakan akan turun pada Minggu," katanya.

Rekan satu tim Rio Haryanto, pebalap asal Jerman, Pascal Wehrlein yang baru pertama kali terjun di Monaco mengaku senang tampil di sini. "Saya sangat senang. Balapan ini tidak seperti yang lain dan meskipun mereka semua baru bagi saya di musim debut saya, rasanya spesial untuk bertanding di sini. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan membalap di trek ini tapi mendengarkan orang lain yang pernah melahap lintasan Monte Carlo benar-benar membuat saya merinding," katanya.

"Yang saya tahu adalah ini adalah balapan yang menuntut fokus dan konsentrasi penuh dari pembalap. Jadi, meskipun saya gatal untuk masuk ke dalam mobil dan melaju, saya sangat menyadari bahwa ada banyak persiapan yang harus dilakukan antara sekarang dan balapan," katanya.

Direktur balapan tim Manor Racing, Dave Ryan mengatakan, dirinya yakin Pascal dan Rio sudah tidak sabar untuk berlomba di Monaco.

"Mereka mempunyai kepala yang sangat dewasa di atas bahu yang muda dan mereka akan memberi lomba ini fokus penuh mereka, seperti di tempat lain. Ini adalah sirkuit yang sangat menyiksa dengan tantangan set-up yang unik, jadi kami akan melangkah dengan cara kami seperti biasa tetapi mengambil setiap kesempatan untuk menikmatinya di sepanjang jalan," katanya. (Tribunnews/mba/ant)
================================

Hater,,waktu dan tempat saya persilahkanemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh mat.kopet 26-05-2016 07:45
0
6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan