Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mozter.donkeyAvatar border
TS
mozter.donkey
Cara Bypass Kunci Transponder dari Mobil Toyota

Kunci transponder merupakan kunci yang didesain untuk memancarkan radio signal dari sebuah perangkat portable ke remote receiver. Alat ini biasanya digunakan untuk membuka pintu dan menyalakan mobil Toyota. Setiap kunci diprogram untuk menyalakan satu mobil spesifik saja, hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan pencurian. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membobol kunci transponder ini, yang mana kebanyakan tidak membutuhkan peralatan mahal. Ini dia cara lengkapnya.

Terkadang kunci transponder ini tidak bekerja sebagaimana mestinya atau macet, hal terburuk adalah Anda kehilangan kunci. Ketika kunci transponder tidak bekerja, ada cara lain membuka pintu mobil tanpa menggunakan alat ini. pertama Anda harus meletakkan tang pada kepala kunci yang terbuat dari plastik dan mencopotnya secara perlahan. Kalau kepala kunci susah dilepas, tariklah kunci ke arah yang berlawanan untuk memberikan gaya tarikan.

Ketika kepala kunci sudah tercopot, Anda harus menekannya menggunakan ibu jari pada bagian bawah tombol kemudi. Untuk hasil yang ideal, Anda harus menekannya sedekat mungkin dengan kunci starter. Kemudian tekan kepala kunci ke dalam lubang kunci hingga pas. Ketika kunci diputar, mesin akan menyala.



Jika Anda cukup akrab dengan pelepasan penutup pada kolom kemudi, Anda harus melepaskannya untuk kemudian menempatakan bagian kepala transponder ke dalam kemudi. Jika Anda cukup berpengalaman dengan dunia elektronik, Anda juga bisa mempertimbangkan memutus dan memasang kabel starter untuk menyalakan mobil.

Kalau trik di atas terlalu sulit dilakukan dan cenderung menyebabkan kegagalan, Anda bisa mencoba perlengkapan bypass. Perlengkapan ini tersedia diberbagai toko otomotif dengan harga yang tidak terlalu mahal. Perlengkapan tersebut akan menorobos sistem wiring mobil dari kunci transponder dan memungkinkan Anda untuk menyalakan mobil Toyota tanpa menggunakan starter dari kunci transponder.

Trik ini merupakan beberapa cara untuk menerobos kunci transponder dan menyalakan mesin mobil Toyota Anda. Menerobos kunci dengan segera akan mengurangi rasa kekhawatiran Anda akan mobil yang bisa dibobol siapa saja. Segera dapatkan kunci transponder yang baru jika sudah sukses menyalakan mobil.
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan