Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

na7naAvatar border
TS
na7na
SMA Horikoshi, Sekolahnya Para Artis di Jepang
SMA Horikoshi (Horikoshi Koutou Gakkou) adalah sekolah swasta yang berlokasi di Nakano-ku, Tokyo, yang didirikan oleh Chiyo Horikoshi pada tahun 1923. Sekolah ini memiliki kelas TRAIT untuk para idol atau selebriti, kelas olahraga untuk para pelajar yang berprestasi dalam bidang olahraga, dan kelas universitas untuk para pelajar yang hendak masuk perguruan tinggi.

Kelas TRAIT sendiri memiliki kurikulum yang disesuaikan dengan dunia hiburan, sehingga para idol yang terus menerus diburu oleh pekerjaan mereka seperti syuting acara TV, film, dan acara pemotretan yang mungkin membuat mereka kesulitan untuk lulus, dapat memperoleh pendidikan. Banyak bintang muda yang populer pernah atau sedang menuntut ilmu di sekolah ini. Tak heran jika beberapa dari mereka saling mengenal dan berteman meskipun agensi mereka berbeda.

Beberapa idol atau selebriti yang pernah atau sedang menuntut ilmu di SMA Horikoshi di antaranya ada Tomohisa Yamashita (Yamapi), Jun Matsumoto, Teppei Koike, Tatsuya Fujiwara, Haruka Ayase, Masami Nagasawa, Kyoko Fukada, Aya Ueto, Yiu Aragaki, Ayumi Hamasaki, Saki Fukada, dan masih banyak lagi. Gimana? Apa kalian tertarik untuk bersekolah di sini?

Spoiler for sekolah artis:


Spoiler for sekolah artis:


Spoiler for sumber:
0
6.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan