Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

82ndAvatar border
TS
82nd
Cihh! Pemilik Nasi Uduk Babi Buncit Minta Maaf Telah Pekerjakan Muslimah


PEMILIK nasi uduk daging babi buncit angkat bicara menanggapi beredarnya foto wanita berkerudung yang menjual dagangannya. Melalui laman fanpage di Facebook, pemilik nasi uduk babi buncit yang bernama Oey Cecilia dan Tommy itu meminta maaf.

Mereka membenarkan bahwa perempuan berjilbab itu adalah karyawannya yang merupakan seorang muslimah. “Kami ingin meminta maaf untuk saudara-saudara Muslim yang merasa tersinggung dikarenakan adanya perempuan berhijab di foto yang beredar,” tulisnya di laman fanpage nasi uduk babi buncit, Selasa (24/5).

Meski demikian, pada saat melakukan pekerjaannya, wanita berkerudung itu tidak mengambil daging babi. Dia juga tidak memakan daging babi.

Perempuan itu bekerja atas kemauan sendiri. “Pada saat pengambilan daging babi tersebut dilakukan oleh saya, istri atau mertua. Cucian perlengkapan makan dan masak kotor bekas pakai yang mengandung babi juga kami cuci sendiri di rumah,” terang sang pemilik.

“Sementara untuk menjawab dugaan yang menjual adalah seorang Muslim atau Kristen Ortodok, yang sebenarnya saya dan istri adalah orang keturunan tionghoa dan beragama Kristen Kharismatik,” jelasnya lagi.

Sang pemilik nasi uduk babi buncit itu menambahkan, pihaknya tidak bermaksud mencari sensasi, menghina, ataupun memecah agama. “Dengan pikiran yang tidak membedakan keyakinan, ras, dan tingkat sosial satu sama lain sungguh membuat kami tidak terpikirkan semua hal ini akan terjadi,” tuturnya.

“Sekali lagi kami memohon maaf untuk yang telah terjadi, semoga apa yang saya sampaikan saat ini dapat dimengerti dan menghentikan segala dugaan atau prasangka yang telah terjadi di media sosial,” ucapnya lagi. (fab/JPG)

GoBek.crot

emoticon-Marah

Moap Maap, jangan play victim lah emoticon-Leh Uga

emoticon-Wakaka
0
23K
341
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan