duofunnyAvatar border
TS
duofunny
Keluh Kesah JNE para kaskuser? Bagi ane CACAD
mau berbagi aja, tentang jne,
dari kemarin tepatnya tangga 23/05/2016 ane mesan kamera via bukala*** ane menggunakan kiriman yes dari surabaya ke bogor..

skip skip skip.. malamnya masih on proccess, padahal pengiriman di lakukan oleh seller 23/05/2016 pkl 11 pagi..
skip skip sampe tanggal 24 kemarin ane telp lagi sekitar jam
17:00, masih tetap baru berangkat dari surabaya ke bogor..
WOW yang seharusnya hari itu ternyata baru berangkat dari surabaya..
Pkl 21:00 sudah transit ke jakarta, saya di suruh menelpon pihak bagian perwakilan bogor untuk cek paket apakah sudah di terima oleh pihak bogor atau belum
pkl 21:00 setelah menelpon customer yang berbelit, saya telpon perwakilan bogor, YANG KATANYA DI SURUH NUNGGU SAMPAI JAM 12 UNTUK PAKETNYA SAMPAI BOGOR NANTI AKAN DI HUBUNGI VIA SMS (ane kasih nomor ane ke dia)
pkl 00:00 tadi ane baru telpon dan MEREKA BILANG PAKET BELUM SAMPAI BOGOR skipskip di suruh telp costumer care jne lagi, ane telp lagi dan jawabannya sama status masih transit (ane juga tau transit, ane bisa baca di web,) lalu ane tanya lagi kapan perkiraan paket sampai perwakilan bogor? CS tersebut tidak bisa memberitahu kapan paket tsb akan di lanjutkan kebogor, malah ane di suruh claim uang menjadi reguler dari yes.. setelah panjang lebar ane mulai kesel ane dengan nada tinggi (SAYA TIDAK BUTUH UANGNYA, SAYA BUTUH BARANGNYA! KARENA YES! SAYA PAKAI PAKET YES! KALAU PUN PAGI INI BISA SAYA AMBIL AKAN SAYA AMBIL SAYA TUNGGU SAMPAI JAM 6)

skip2 kenapa ane maksa mau ngambil tuh barang? karena itu barang ane mau jual ke teman ane yang mau beli, dan ane sudah janjikan untuk besok pagi ane ksh liat di kantor..

BAGAIMANA PELAYANAN JNE? UANG GA BISA NGERUBAH NAMA BAIK!
BUKAN BERARTI ENTE BALIKIN DENGAN CARA CLAIM YG RIBET DAN JUGA ANE GA BUTUH UANG YANG SEBERAPA ITU, YANG PENTING PAKET ITU DI TANGAN SAYA JAM 6 PAGI INI!

TOLONG KEBIJAKSANAAN DARI JNE SURABAYA DAN JUGA JNE BOGOR UNTUK MASALAH INI!

SUNGGUH PELAYANAN JNE TIDAK BISA DI PEGANG! KAPOK ANE GAN HAHA

Spoiler for BUKTI TRACKING JNE:
Diubah oleh duofunny 24-05-2016 17:45
0
8.1K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan