Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamander55Avatar border
TS
salamander55
"Dakota" Kucing Yang Menjadi Dokter di Rumah Sakit
ni gan penampakan si dokternya


Dakota si kucing berbulu tabby terlahir sebagai kucing liar. Dia tidak tumbuh di lingkungan anak-anak, tetapi kini kucing penyayang ini menjadi seekor kucing terapi di University Medical Center Hospital di Lubbock, Texas.

Sudah 8 tahun Dakota menjadi kucing terapi. Memberikan senyum, sayang, dan harapan bagi banyak pasien, terutama pasien anak-anak. Setidaknya satu kali dalam seminggu, Dakota akan mengunjungi salah satu pasien di University Medical Center Hospital.

Tidak hanya memberikan senyuman bagi para pasien di rumah sakit tersebut, Dakota juga hadir dan membawa kebahagiaan bagi para staf yang bekerja di rumah sakit tersebut. Staf rumah sakit pun menyebut si kucing jantan ini dengan nama Dr. Dakota.

"Meski tidak dibesarkan di sekitar anak-anak, dia (Dakota) terlihat tahu bagaimana membuat mereka nyaman. Selama dalam kunjungan, biasanya dia akan lari ke ruangan anak yang sedang sakit, melompat ke ranjang, merebahkan diri dan mulai mendengkur," ungkap Wischkaemper.

Pada awalnya Dakota adalah kucing liar yang ditemukan di gudang. Dia dan saudara-saudaranya kemudian ditemukan oleh seorang gadis yang kemudian memberikan rumah bagi mereka. Ketika Dakota sampai di tangan Lois dan Philip Wischkaemper, mereka merasa ada sesuatu yang istimewa dari kucing jantan berbulu tabby ini. Dan benar, Dakota adalah kucing yang penuh kasih sayang.

yang pengen jadi dokter kagak perlu susah2 kuliah ke sana-kemari cukup ente jadi kucing aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak meowwwemoticon-Belomatabelo pengen banget punya kucing kayak gituemoticon-Matabelo
Diubah oleh salamander55 28-02-2014 10:28
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan