Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Ternyata Para Tokoh Terkenal Dunia hingga Superhero Sering Berkumpul disini Gan
Spoiler for madame tussaud:



Jika ingin bertemu dengan tokoh-tokoh dunia hingga artis ternama Hollywood, datang saja ke Museum Madame Tussauds, Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia. yang kini sudah ada di Bangkok. Museum lilin ini menyuguhkan konsep modern patung lilin, dimana pengunjung dapat menyentuh, memeluk, bermain, hingga membayangkan beradu peran atau berduet dengan tokoh kesayangan.

Spoiler for Avenger :


Spoiler for ts nih hehehe :


Spoiler for Swift :


Museum yang resmi dibuka sejak Desember 2010 ini, terdiri atas 10 ruangan. Di setiap ruangan terdapat beberapa patung lilin yang dibuat persis seperti aslinya. Dalam ruangan Penyanyi Pop misalnya, pengunjung dapat melihat aksi Michael Jackson, Teresa Teng hingga Madonna. Ada pula ruangan yang berisi artis-artis red carpet Hollywood, seperti Brad Pitt, Nicole Kidman, Julia Roberts, Jackie Chan, dan beberapa artis Hollywood lain. Di ruangan khusus Bintang Televisi, pengunjung dapat merasakan sensasi bertemu langsung dengan Bruce Lee, Nicolas Cage, Jim Carrey, dan bintang lainnya.

Tidak hanya artis saja yang dapat ditemukan di museum ini, namun juga tokoh-tokoh dunia seperti Albert Einstein dengan kumisnya yang tampak asli, Pelukis fenomenal Picasso yang sedang beristirahat sambil menyalakan cerutu, Beethoven dengan pianonya, Mahatma Gandhi, Presiden Mao Zedong, Ratu Elizabeth, dan tokoh sejarah lainnya. Jika engunjung memiliki kegemaran olahraga, Museum Madame Tussauds tidak akan mengecewakan, karena disini pengunjung dapat bertemu dengan Serena Williams, Muhammad Ali, Christiano Ronaldo hingga Tiger Woods. Museum yang merupakan cabang ke-2 di Asia ini juga memberikan kesempatan pengunjung untuk berfoto bersama Barrack Obama dan Michelle Obama sambil merasakan duduk di atas kursi kepresidenan. Dari kesemuanya, yang paling tampak elegan adalah Ruangan Kerajaan, dimana terdapat Pangeran Thailand, Mahitala Thibed Adulyadej dan Putri Thailand, Srinagarindra.

Spoiler for SOEKARNO:


Spoiler for FOR:


Ruang pamer di museum ini akan membuat pengunjung terkagum-kagum, karena menyimpan beberapa peninggalan asli dari beberapa tokoh yang dibuat patungnya di museum ini. Tidak hanya itu, terdapat juga game interaktif yang tampak nyata, dimana pengunjung mendapatkan pengalaman bermain bola bersama David Beckham atau bermain olahraga lain bersama tokoh lain, Tiger Woods misalnya.

Spoiler for FOR:


Spoiler for FOR:


Spoiler for FOR:



tokoh-tokoh terkenal dunia. Di museum ini, pengunjung akan benar-benar menjadi saksi kejeniusan pembuatnya, dimana setiap karya dibuat sangat detail berikut latar belakang dekorasinya, ukuran badan, ketinggian Para Tokoh, dan tattoo jika tokoh asli benar-benar memilikinya. Patungnya tidak hanya diam saja, melainkan akan mengeluarkan suara seperti aslinya. Madonna misalnya, akan mengeluarkan suara saat sedang menyanyi. Perlu diketahui juga, bahwa jumlah patung di museum ini mencapai 70 patung dan akan terus bertambah.

sumber : http://adventuretravel.co.id/news-and-tips/
Diubah oleh andrianusho 24-05-2016 10:01
0
3.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan