Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Heboh “Ground Handling” Lion Group Tetap Beroperasi Normal



Beberapa hari ini dunia penerbangan di Indonesia kembali dihebohkan dengan banyaknya kabar dan pemberitaan yang mungkin agan lihat di TV ataupun baca di sederet portal berita yang memberitakan tentang pembekuan rute dan ground handling Lion Air Group oleh menteri perhubungan RI, bahkan sampai ada juga yang mengabarkan kalo maskapai Lion Air ini bakal menghentikan kegiatan operasionalnya. Bagi orang kayak ane selaku pengguna mode transportasi pesawat dan sering ngebolang pake Lion Air karena emang banyak rute dan harganya murah, pasti bakalan kaget alias shock ngedengernya!
Hingga ane akhirnya inisiatif cari tau sebenarnya ada apaan sih? Sampe akhirnya ane ubek-ubek info di Internet dan akhirnya ketemu juga info yang terang benderang kayak di bawah ini.

Mantengin Segala Penjuru Dunia Pemberitaan


Berdasarkan dari beberapa sumber yang ane baca yang memberitakan tentang Maskapai Lion Air dibekukan 95 rutenya. Awalnya kaget banget gan, sampe kepikiran kalo ane bakalan nggak bisa ngider sambil ngebolang lagi dong emoticon-Big Grin! Seperti banyak agan tau kalo maskapai ini emang idola banget selain harganya terjangkau, rute/tujuannya-pun banyak sehingga ane bisa kemana aja meskipun dengan budget ala kadarnya. Dan setelah ngiderin beberapa sumber, ternyata kabar itu hoax gan! Nggak percaya nih ane comot infonya dari sumber yang terpercaya! Cek aja di bawah ini :

Penerbangan Tetap Normal

Baca kabar ini ane jadi sedikit tenang gan, karena dalam waktu dekat ane tetap bisa melancong ke sebuah daerah tertentu di Indonesia yang emang udah lama ane pingin sambangi. Dan dari kabar yang ane baca lewat detik, isinya gini gan :
Jakarta - Lion Air memberikan penegasan layanan penerbangan mereka tetap normal. Ground handling Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta yang dibekukan Kemenhub tak mempengaruhi kerja dan layanan Lion Air pada penumpang.

Quote:


Quote:


Setelah ngider dan bisa dapetin pencerahan dari sumber yang terpercaya, hingga akhirnya ane adem deh gan, jadi bulan depan ane bakalan tetap bisa ngelanjutin cita-cita untuk ngebolang ke suatu daerah di luar pulau jaw asana emoticon-Big Grin.
Nah, Tapi setelah dipikir-pikir ada manfaatnya juga sih gan, jadi di lain waktu kalo denger kabar apa-apa jangan langsung percaya, telusuri dulu! Takutnya malah kemakan sama isu yang ga bener emoticon-Cape d....

Sekian thread dari ane gan, sekedar berbagi rasa penasaran yang sekarang ini udah terobati karena ternyata kabar ground handling ini ternyata Cuma hoax!
Apakah Mungkin agan awalnya Percaya Juga? Keluarin aja unek-uneknya di mari gan! Gak usah malu-malu

Sumber Thread :
Detik.com & Facebook.com

Diubah oleh nextgirl 23-05-2016 07:21
0
15.8K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan