Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ginger11Avatar border
TS
ginger11
MOHON BANTUAN UNTUK TEMEN (bule) ANE YANG KEHILANGAN TAS & ISINYA DI TERMINAL PARE
Assalamualaikum wr.wb

Halo agan2 sekalian
Saya bikin trit ini bertujuan untuk meminta tolong agan2 sekalian untuk menemukan tas beserta barang2 temen saya yang hilang. Sebelumnya saya akan cerita kronologisnya terlebih dahulu.

Jadi berawal dari hari jumat (20/5/2016) sore sekitar pukul 17.00 wib temen saya ini yang berkewarganegaraan Bosnia mau pergi ke malang, tapi, ternyata bus terakhir yang menuju ke malang ini sudah berangkat. Akhirnya dia memutuskan untuk menginap di hotel sekitar terminal, namanya hotel Dewi Benowati. Singkat cerita, dia harus mengejar bus paling pagi ke Malang pada hari sabtu.
Keesokan paginya temen saya buru2 ke terminal untuk naik bus, tapi sialnya pas dia uda naik bus dia lupa bawa tasnya, ketinggalan di tempat duduk terminal, di dalam tas itu ada handphone, kartu ID pelajar Semarang, dompet serta uang tunai Rp. 750.000, ATM BCA dan passport. Kalau handphonenya Alhamdulillah ada yang nemuin dan berniat mengembalikan, kata si penemu handphone terjatuh dibawah kursi terminal Pare, saya nggak tau ini kenapa handphone bisa pisah, mungkin tas nya dalam posisi terbuka dan yang jatuh hanya handphone.. Kalau dompet dan uang memang saya ngga menjamin bisa balik, tapi kalau passport dan yang lainnya mungkin ada yang berbaik hati untuk mengembalikan, Karena itu merupakan barang penting bagi dia.

Jadi saya mohon kepada warga Regional Kediri bagi siapa saja yang menemukan barang-barang tersebut saya mohon dikembalikan. Ini detail barangnya gan.

Tas selempang samping warna cokelat berisi:
- Handphone (sudah ketemu)
- Dompet dan uang tunai Rp. 750.000
- Kartu ID pelajar Semarang
- ATM BCA
- Passport atas nama
EMIR MUSANOVIC warga negara BOSNIA AND HERZEGOVINA


Sekali lagi saya mohon dengan sangat bagi yang menemukan barang-barang penting tersebut mohon berbaik hati untuk mengembalikan, dan bisa menghubungi nomor ini:

Yunita (081615890290)


Semoga agan2 yang menemukan dilancarkan rejeki, sehat dan mendapat pahala dari yang maha kuasa. Amin. TS juga sangat berterima kasih bagi yang telah membantu untuk menyebarkan informasi ini. Bantuan sekecil apapun dari kalian sangat berarti buat kami.

Wassalamualaikum.wr.wb
Diubah oleh ginger11 24-05-2016 01:25
0
2K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan